Jelang Puasa, Pasar di Tangerang Bakal Disidak

Megha

New member
Jelang Puasa, Pasar di Tangerang Bakal Disidak

sidak1.jpg


Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah pasar tradisional dan modern untuk mengetahui perkembangan harga sembilan bahan pokok (sembako) menjelang bulan Ramdhan.

Asisten II Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Ahadi mengatakan sidak untuk memberi rasa nyaman kepada masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhannya memasuki bulan puasa. Dan dengan adanya sidak ini juga untuk memantau harga kebutuhan pokok agar tidak melambung tinggi.

"Sidak difokuskan untuk mengetahui perkembangan harga sembako,"katanya saat dihubungi okezone, senin, (2/8/2010)

Tidak hanya itu saja Ahadi juga menjelaskan Pemkot Tangsel tidak ingin masyarakat mengeluhkan kualitas sembako dan tingginya harga. "Minggu ini kami akan lakukan sidak di sejumlah pasar khususnya pasar tradisional,"ujarnya tanpa merinci dengan jelas pasar yang dimaksud.

Sementara itu ditanya mengenai pasokan sembako yang ada di wilayah kota baru itu, Ahadi menjamin bahwa kebutuhan pokok di kota baru itu masih aman mulai dari sebelum puasa sampai Lebaran nanti. "Sejauh ini masih aman dan tidak ada kelangkaan untuk sembako. dan kita akan pantau terus bersama dinas terkait,"pungkasnya. (ahm/oz)
 
Bls: Jelang Puasa, Pasar di Tangerang Bakal Disidak

wah bahan sembako pasti naik sampai menjelang lebaran nanti
 
Bls: Jelang Puasa, Pasar di Tangerang Bakal Disidak

pakenya prinsip ekonomi untung-untungan sih, coba pake prinsipnya nabi Yunus, barang biasa aja dijual murah sedangkan barang bagus dibeli mahal
 
Back
Top