Jurus Jitu Dekati si Dia

Kalina

Moderator
sP1t5lk7YB.jpg


SEBELUM membina tali asmara, pasti harus diawali dengan pendekatan atau sering dikenal dengan istilah PDKT. Ketika berada dalam tahap ini, terasa tidak sulit saat Anda dapat menarik perhatiannya dan sudah masuk ke dalam kehidupannya.

Kendati telah berhasil memikat hati si dia, namun Anda tentu tak ingin pendekatan yang telah dibina kandas di tengah jalan bukan? Nah, untuk itu Askmen membagi kiat praktisnya untuk Anda. Diantaranya:

Gali pembicaraan lebih dalam

Untuk mengetahui kepribadian si dia secara lebih dalam, Anda harus memulainya dengan sebuah komunikasi yang baik.

Karena jika Anda hanya memandang pujaan hati dari kejauhan, belum tentu si dia akan mengetahui perasaan yang selama ini dipendam. Jadi mulai sekarang atur langkah untuk menyapanya dan memulai pembicaraan. Maanfaatkan momen tersebut sebagai ajang untuk menguak sisi lain dari pribadinya.

Jangan terlalu sering menelepon

Telepon memang menjadi sebuah sarana komunikasi yang baik dengan sang pujaan hati. Namun, saat melancarkan PDKT dengan si dia, Anda tidak boleh terlalu sering menghubunginya. Selain akan mengganggunya, pulsa Anda pun pasti membengkak karena sering menghubungi si dia.

Agar komunikasi tetap terjalin baik dan membuat sang pujaan hati penasaran dengan Anda, ada baiknya hubungi si dia saat Anda merasa kangen dengannya.

Jangan mengeluarkan kata-kata kasar

Ketidakmampuan seseorang untuk menahan emosi kadang sering membuat seseorang mengeluarkan kata-kata kasar. Bila Anda termasuk dalam kategori pria seperti ini, cobalah untuk mengubah kebiasaan burukmu ini.

Karena hal ini tentunya akan merugikan diri sendiri dan tanpa disadari si dia telah menjauh dari sisimu.

Jangan menyebarkan gosip berlebihan

Kendati sebuah usaha untuk mendapatkan cinta sang pujaan hati tak mudah, namun Anda tidak boleh berbuat curang. Anda harus mewaspadai saingan yang juga tengah mendekati si dia, namun tidak boleh menyebarkan gosip tidak benar mengenai diri mereka. Cobalah bersaing secara sehat dengan para pesaingmu.

Bila si dia memilih Anda pasti sudah menunjukkan ciri-ciri kekagumannya, semisal tidak ingin jauh dari sisimu.

Tetap halus dan lembut pada si dia

Dengan menunjukkan sikap halus dan lembut pada sang pujaan hati, dijamin si dia akan mengerti perasaan yang Anda simpan kepadanya.

Memberikan perhatian kepada si dia akan membuat Anda lega, namun Anda juga harus memastikan si dia juga memiliki rasa yang sama kepadamu. Setelah mengetahui bahwa si dia memiliki rasa yang sama, jangan ragu untuk ungkapkan perasaanmu saat waktunya tiba.



selamat mencoba :D




Sumber : okezone.com
 
Last edited by a moderator:
Back
Top