Macross Trial Frontier for PS3

Zenman

New member
Macross Trial Frontier for PS3




Untuk gamer penggemar animasi maupun game-game “Macross”, ada berita baik untuk kalian karena Famitsu edisi minggu ini baru saja mengumumkan game terbaru Macross untuk PlayStation 3. Gamenya berjudul Macross Trial Frontier, yang ceritanya diangkat berdasarkan Macross Frontier the Movie: The False Songstress.



Dalam game ini sudah pasti bakal disertakan beragam music yang dinyanyikan oleh karakter Sheryl Nome dan Ranka Lee, lalu beragam pesawat tempur yang dapat berubah bentuk macam VF-171 Nightmare Plus, VF-25 Messiah, dan VF-27 Lucifer. Pastinya seluruh karakter, mecha, maupun moster yang kalian temukan dalam animasinya bakal kalian lihat pula dalam game ini.





Bersamaan dengan perilisan game ini, akan disertakan pula bonus berupa kepingan Macross Frontier the Movie: The False Songstress dan juga bonus berupa kepingan yang beriisikan beragam clip anime maupun gamenya. Game yang dipublikasikan oleh Namco Bandai ini rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Oktober di Jepang seharga 7,140 yen. source: megindo.net
 
Back
Top