David Foster Segera Konser di Jakarta

jmw01

New member
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Musisi legendaris internasional David Foster akan tampil di Jakarta dalam konser musik bertajuk "Hit Man: David Foster and Friends" pada 27 Oktober 2010. "Sebuah kehormatan bagi Indonesia khususnya Jakarta dengan hadirnya David Foster bersama artis internasional lain," kata Presiden Director Berlian Entertainment Dino Hamid dalam jumpa pers, di Jakarta, Rabu.

david_foster_100804205319.jpg

David Foster

Konser yang akan diselenggarakan oleh Berlian Entertainment di Ballroom Hotel Ritz Carlton ini selain menampilkan David Foster juga akan hadir artis terkenal lainnya seperti pemenang American Idol 2003 Ruben Studdard, Natalie Cole, Peter Cetera, Charice Pempengco, dan Canadian Tenors. Dino mengatakan, musik yang dibuat oleh David Foster selalu berubah menjadi karya emas. "David Foster telah memenangkan 15 penghargaan Grammy Awards dan konser nanti akan menjadi yang termegah," kata Dino.

Menurut Dino, 35 persen dari total jumlah tiket yang tersedia telah terjual hanya dalam waktu tiga hari setelah pembukaan pembelian tiket. "Ini menunjukkan ekspektasi yang cukup tinggi dari masyarakat," kata Dino.

Project Director Berlian Entertainment Marcel Permadhi dalam kesempatan yang sama mengatakan, konser David Foster akan menjadi yang termegah dan ditunggu oleh masyarakat Indonesia di tahun 2010. Menurut Marcel, tidak mudah mendatangkan seorang legendaris musik internasional ke Indonesia. "Kami sangat senang bisa mengundang David Foster untuk pertama kalinya di Indonesia dan menyuguhkan konser yang telah mengguncang Amerika Serikat," ungkap Marcel.

Selanjutnya, kata Marcel, Konser yang bertema "Hitman : David Foster and Friends" ini akan menampilkan tata panggung yang megah dan sound system terbaik. Menurut Marcel, dengan nama besar David Foster dan sederet musisi dunia serta lagu legendaris, konser bertema ""Hitman David Foster and Friends" akan mampu dikenang masyarakat Indonesia dan menjadi konser termewah 2010.

Marcel mengungkapkan, konser "Hitman : David Foster and Friends" tiketnya telah dijual mulai dari harga Rp1.000.000 untuk kelas bronze, Rp3.000.000 untuk kelas silver, Rp5.000.000 untuk kelas gold dan Rp7.500.000 untuk kelas platinum. "Jumlah tiket yang tersedia berjumlah 3.000 dan telah siap dijual di beberapa ticket box ternama seperti rajakarcis.com dan duta suara," ungkap Marcel.

Dewa Musik
Musisi ternama Indonesia Yovie Widianto dalam kesempatan yang sama mengaku, sangat terinspirasi dengan sosok David Foster dan menyebutnya sebagai dewa musik. "Karya David sangat fenomenal dan memiliki harmonisasi yang bagus," ungkap Yovie.

Yovie yang merupakan personil dari grup band Kahitna dan Yovie and The Nuno ini mengatakan, kedatangan David Foster harus disambut oleh para musisi nasional. Menurut Yovie, dengan kedatangan David Foster bisa menjadi masukkan bagi para musisi nasional sehingga bisa meningkatkan kualitas musik dalam negeri. "Kedatangan David Foster harus bisa memperbaiki gizi musik di Indonesia," ungkap Yovie.
 
Back
Top