dosakah kalo kita berbohong????
 
Go Back   Home > Tempat Berbohong

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

dosakah kalo kita berbohong????

pada suatu waktu.... ada seorang suami dari seorang istri, sang suami tersebut ternyata mempunyai cinta kepada cewek lain bahkan cintanya melebihi dari sang istri... kok bisa memang bisa kejadiannya memang begitu. suatu saat sang suami kencan dengan cewek yang disukai tadi, sang suami pulang ke rumah dengan penuh keriangan di tanya sang istri...

sang istri : kok riang banget mas....??
sang suami : y d' tadi melihat sesuatu yang menarik
sang istri : menarik gimana sih mas, n apa itu...??
sang suami : tadi q melihat baju yang menarik n q kepingin ternyata murah harganya.. tapi q gak bawa uang.... xixixixixixi
sang istri : o.... itu yang bikin ayah ketawa ketiwi....

lha gimana yang kayak gitu bro.... kalo jujur sang istri pasti bawa parang k sang suami..... malah rame...
panjoel51
panjoel51 panjoel51 is offline
City Level

Post: 152
 
Reputasi: 4

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: dosakah kalo kita berbohong????

jaman sekarang jujur hancur lebur gan
GMediator
GMediator GMediator is offline
National Level

Post: 1.120
 
Reputasi: 98






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: dosakah kalo kita berbohong????

adu kalo yg kaya itu ma ga perluh jujur
kalo jujur jadi berabe urusannya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: dosakah kalo kita berbohong????

hehe makannya jangan kebanyakan boong,,ntr dosa nya nambah banyak
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: dosakah kalo kita berbohong????

maknnya jangan kebanakan boong .entar lu dosa nya nambah banyak kali
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: dosakah kalo kita berbohong????

Kutip:
Oleh rohman_suratman View Post
maknnya jangan kebanakan boong .entar lu dosa nya nambah banyak kali
ala den oman kn sering boong
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: dosakah kalo kita berbohong????

dua"nya sering boong juga luu
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: dosakah kalo kita berbohong????

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
ala den oman kn sering boong
dua"nya sering boong juga luu
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: dosakah kalo kita berbohong????

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
ala den oman kn sering boong
kan den toni sering boong juga kan
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: dosakah kalo kita berbohong????

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
dua"nya sering boong juga luu
lu ber dua sering boong juga kan [/quote]
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.