Torchlight II Coming Spring 2011

Zenman

New member
Torchlight II Coming Spring 2011



Runic Games hari ini mengumumkan sequel dari Torchlight yang akan dirilis musim gugur tahun 2011 mendatang. Gamenya akan bercerita mengenai petualangan baru dari kota Torchlight ke Estherian Steppes dan continent of Vilderan untuk melawan musuh baru yang lebih kuat yang berencana untuk menghancurkan dunia. Uniknya, dalam seri keduanya ini, gamer dapat memainkan gamenya secara co-op bersama teman karena sudah disertakan peer-to-peer matchmaking service.


Dari web ofisialnya, kita dapat mendapatkan beberapa info penting mengenai gamenya:

Customizable Characters – Player kini dapat membuat dan mengkustomisasi karakter sendiri dari empat class yang ada, mulai dari penampilan, gender, dan skill mereka.

Moddability – salah satu kelebihan yang disukai para fans Torchlight adalah kemampuan untuk melakukan modding terhadap gamenya. Oleh karena itu dalam seri terbaru ini pihak Runic akan merilis Torchlight editor, dimana gamer dapat membuat dan berbagi mods antara sesama player.

New User Interface – interface yang ditawarkan pada Torchlight sepenuhnya baru dan sengaja didesain untuk mempermudah player baru untuk memainkan gamenya.


Overworld Areas – Torchlight II memiliki dunia terbuka yang sangat luas, lengkap dengan cuaca, waktu siang dan malam, dan juga event-event random yang dapat membuat permainan makin seru.
Random Dungeons – dungeon dalam game akan muncul secara random, dengan menyusuri dungeon, gamer dapat meningkatkan experience dan juga mendapatkan item-item rare. Jika dimainkan secara co-op, Dungeons dalam game akan menjadi lebih besar dan memiliki jalan-jalan bercabang. Event, hadiah, dan bahayanya pun akan makin banyak.
Retirement System – setelah level karakter kalian sudah mencapai level tertentu, kalian bisa membuatnya "retire". Seluruh kekayaan kalian kemudian akan diberikan kepada karakter baru yang kalian buat selanjutnya.

Pets – seperti seri pertamanya, di awal game gamer dapat memilih seekor pet pendamping yang levelnya akan naik bersama-sama dengan karakter kalian. Mereka akan membantu kalian melawan musuh, dan membawa itu. Dalam seri kedua ini, pihak runic sudah menambahkan fitur baru sehingga pet pun dapat mempelajari spell.

Fishing – Fitur Fishing masih tetap akan gamer temukan disini. Selain untuk relaks, gamer juga dapat menemukan pet baru dan juga reward di dalam ikan yang kalian tangkap.source : megindo.net
 
Back
Top