tentukan semua turunan parsial tingkat tinggi kedua dari soal berikut :
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah > SMA/SMK/MA Kelas 10

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Matematika] tentukan semua turunan parsial tingkat tinggi kedua dari soal berikut :

f(X,Y)= Y
louisiana
louisiana louisiana is offline
National Level

Post: 1.541
 
Reputasi: 794

       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: tentukan semua turunan parsial tingkat tinggi kedua dari soal berikut :

fx(x,y)= y
louisiana
louisiana louisiana is offline
National Level

Post: 1.541
 
Reputasi: 794






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: tentukan semua turunan parsial tingkat tinggi kedua dari soal berikut :

haduuhhh...ajarin aku..gk ngudeng ma yang beginian...
buta sama sekali sumpah deh..

kasih penjelasany lusi biar daku bisa sedikit mengerti..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: tentukan semua turunan parsial tingkat tinggi kedua dari soal berikut :

walaah aku juga ga ngertiiii
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 303

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: tentukan semua turunan parsial tingkat tinggi kedua dari soal berikut :

saiia nyerahh-saiia nyerah,,udah melambaikan tangan ni, kameranya dimana kameranya,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: tentukan semua turunan parsial tingkat tinggi kedua dari soal berikut :

acungkan jarimu sat... jawab-jawab haha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 303

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: tentukan semua turunan parsial tingkat tinggi kedua dari soal berikut :

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
acungkan jarimu sat... jawab-jawab haha
Aahh,,saiia biasa mengacungkan jari ditempat lain,,
walk out aja ah ky pejabat negara ini,,hehe
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: tentukan semua turunan parsial tingkat tinggi kedua dari soal berikut :

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
Aahh,,saiia biasa mengacungkan jari ditempat lain,,
walk out aja ah ky pejabat negara ini,,hehe
walk out?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 303

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.