Reinkarnasi dalam Islam ?

Bls: Reinkarnasi dalam Islam ?

tidak ada reinkarnasi dlm Islam, yang ada adalah 'mungkin' proses penciptaan alam semesta yang berulang ulang.. qur'an banyak bercerita tentang kehidupan surga dan neraka dan ditegaskan dlm peristiwa Mi'raj Nabi ini berarti kejadian2 seperti ini telah terjadi pada manusia2 terdahulu dan kita sbagai umat Muhammad haruslah bisa mengambil pelajaran daripadanya.. sekali lagi, mungkin.. wkwkwkwk..
 
Bls: Reinkarnasi dalam Islam ?

Untuk semuanya Terimakasih atas responnya, Alhamdulillah saya bisa mengambil intisari dari yang sobat semua kemukakan. Namun demikian sebaiknya Diskusi ini kita sudahi sampai di sini. Dan mari kita kembalikan kepada hati nurani dan akal budi kita masing-masing.

Boleh dong kita berbeda pendapat ?
 
Bls: Reinkarnasi dalam Islam ?

ya, saya sudahi saja diskusinya sampai disini, karena saya masih harus belajar lebih banyak lagi :D agar bisa menjawab semua permasalahan di forum ini dengan lebih baik.

terimakasih buat teman2 semua yg sudah mengikuti diskusi ini dengan tertib :D

wallahu a'lam

mumpung di bulan ramadhan, saya berdoa agar kita semua mendapatkan keteguhan hati, hidayah dan rahmat dari Allah

رَبَّنَا لَا تُزِغْ قُلُوبَنَا بَعْدَ إِذْ هَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ رَ�*ْمَةً إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ

"Ya Rabb kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia)." (QS. Ali Imran: 7)
 
Back
Top