[Share]Transcend Memory Kit 4GB aXeRam DDR 3-2400 for Core i7 Dual Channel

faiz625

New member
04 Agustus 2010

ff04cg.jpg


Transcend Information, Inc. (Transcend), pemimpin global dalam produk memori dan storage, hari ini mengumumkan peluncuran memori kit dual channel 4GB aXeRam DDR3-2400 yang dirancang untuk digunakan pada sistem Intel LGA 1156 Core i7. Dengan kemampuan untuk beroperasi pada frekuensi clock super cepat dari 2400MHz di 1.65V, kit new XMP-ready DDR3 ini siap mengungguli modul referensi standard sekitar 60%.

Memori Transcend peringkat teratas dual channel kit 2400MHz meningkatkan kinerja sistem dengan kombinasi sempurna dari tegangan rendah, high clock speed, dan low latency. Setiap kit DDR3 4GB berisi dua modul identik yang cocok pada peringkat 2400MHz dengan timing 9-11-9-28 dan tegangan operasi 1.65V, menawarkan bandwidth memori terotis hingga luar biasa 38.4GB/s. Dalam prakteknya, kecepatan clock 2400MHz menunjukkan peningkatan kinerja 60% pada aplikasi dunia nyata dibandingkan dengan memori 1333MHz standar, memungkinkan para overclocker dan hardcore gamers menempatkan platform Intel Core i7 mereka peringkat selanjutnya.

Memori kit dual channel aXeRam DDR3-2400 telah diuji untuk digunakan pada motherboard berbasis Intel P55, termasuk ASUS P7P55D Premium dan ASUS P7P55D Deluxe. Berkat penggunaan heat sink alumunium high thermal efficiency dengan cooling fins, kit memberikan kinerja overclocking yang luar biasa sambil tetap mempertahankan suhu dingin.

Untuk memastikan stabilitas ekstra dan integritas sinyal pada kecepatan clock tinggi, semua modul aXeRam terdiri dari chip DDR3 FBGA berkualitas tinggi 128Mx8 dan menggunakan PCB yang sesuai dengan standard JEDEC (Joint Electron Device Engineering Council).

oii3cl.jpg


Tentang Transcend

Trancend adalah pemimpin global yang diakui dalam pembuatan produk storage dan multimedia. Didirikan pada tahun 1988, Transcend menawarkan lini lengkap modul memori standard dan ekslusif, kartu memori flash, USB flash drive, portable hard drive, solid-state drive, digital music player, card reader dan produk multimedia. Transcend memiliki fasilitas manufaktur di Taiwan dan Cina, serta memiliki kantor di Amerika Serikat, United Kingdom, Jerman, Belanda, Jepang, Korea, Taiwan dan Cina. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.transcendusa.com




Media Kontak
--------------------------------------------------------------------------
Untuk informasi tambahan bisa kontak ke:

Esty Yuliantari
ImageMedia Services
Email: esty.yuliantari@gmail.com
--------------------------------------------------------------------------
 
Last edited by a moderator:
Back
Top