45$ GRATIS DARI Moreniche

hastanto

New member
Terima kasih buat agan dan sista yg mau berkunjung di lapak ini.
Sekedar sharing aja buat agan dan sista yg saat ini ingin mendapatkan 45$ dengan mudah. Tidak usah kawatir scam gan , udah ribuan orang telah merasakan dollarnya dengan mudah bahkan diri saya mendapatkan dollarnya yg telah di tranfer ke BCA saya . lanjut aja gan ........:toast

Kenapa BlogdollarPTC bilang moreniche ini adalah cara mudah dapat dollar? alasannya sederhana aja kok.Ibaratnya, tanpa perlu bersusah payah pun kita bisa langsung dapat dollar, lho kok bisa? ya bisa lah,bayangin aja, pertama kita gabung sama mereka pun,kita bakalan langsung dapat bonus gratis sebesar $15. Tak hanya itu, BlogdollarPTC mo kasih tahu juga, begitu join sama mereka, maka bonus-bonus lain pun akan kita dapetin. Mo tahu bonus apa aja? selain bonus yang kita dapetin saat daftar yang sebesar $15 dollar itu, kita juga bakal dapat $10 kalau posting di forum mereka, $10 kalau kita upload site mereka, trus $10 kalo kita mendatangkan pengunjung ke site/blog kita. Jadi, total bonus yang bakal kita dapetin tuh sebesar $45.
:thumbup

Trus sebenarnya apa sih Moreniche.com ini? Moreniche.com adalah program affiliasi, dimana produk yang mereka punya antara lain produk-produk kesehatan (ya semacam suplemen gitu dech), trus ada juga suplemen buat cowo (yang ini BlogdollarPTC susah neranginnya, hi..hi..),trus ada juga produk 'make money' disini. Nah...yang kita lakuin adalah promosiin produk-produk tadi di site atau blog kita.Kalau ada yang beli lewat kita, maka kita akan dapat komisi dari situ.Bayangin dech, ada produk yang kalo kita berhasil ngejualnya, kita akan dapat bonus sebesar $175. Ck...ck...Weleh..weleh..

Oh ya, yang perlu BlogdollarPTC tambahain lagi.Kalo kita gabung sama mereka, mereka tuh bener-bener manjain kita banget. Jangan buru-buru ngomong susah buat yang namanya jualan. Tenang aja,mereka bakan kasih kita panduan internet marketing, kalo ngga bisa promosi? ada kurang lebih 100 artikel yang bisa kita pake buat alat promosi, ada juga 100 iklan grafik yang bisa kita pake di blog kita,dan 100 free website yang bisa kita pake. Nah...yang perlu kita kerjain adalah cuma promosiin blog atau site kita itu aja. Kalo soal 'alat perang' sudah disiapin sama mereka.Trus gimana cara daftar nya?

Pertama-tama, silahkan masuk ke situs mereka disini. Trus cari tulisan "Join for free today" atau "Join for free" aja.Selanjutnya, masukin data-data atau identitas kamu.

Oh ya, kalau diminta isi cara pembayaran /payment komisinya ke kita nanti, disitu ada 3 pilihan, bisa pake cek,epassporte,juga wire.Kalo milih cara pembayaran komisi nya pake cek, inget alamat kamunya jangan sampe salah (harus sama dengan yang ada di KTP kamu).Kalo kamu milih pake wire,maka dollarnya langsung ditransfer ke no.Rekening bank kamu.Tapi, kalo milih pake wire, kamu akan diminta SWIFT kode bank tempat kamu bikin rekening.Apa itu SWIFT kode? swift kode tuh kode bank untuk transaksi internasional.Misalnya, kalau kamu pake Bank mandiri SWIFT kode nya adalah BEIIIDJA, Bank BNI swift kode nya BNINIDJA,Bank BCA swif kode nya adalah CENAIDJA, Bank permata swift kode nya adalah BBBAIDJA.Untuk Bank yang swift kode nya ngga Sandra cantumin,tinggal tanya aja ke BANK bersangkutan.Setahunya sandra sih SWIFT kode bank-bank itu berlaku untuk seluruh indonesia.Jadi, swift kode Bank Mandiri yang ada di Yogya sama Surabaya ya tetep sama yaitu BEIIIDJA. Selamat berjuang cari Dollar ye...
 
Back
Top