Rahasia Dapatkan Orgasme Lebih Dahsyat

ariefadi

New member
Kenikmatan bercinta atau orgasme sesungguhnya tak hanya milik pria. Kita para wanita pun bisa merasakan kenikmatan tersebut. Berikut rahasianya.


Untuk merasakan orgasme yang hebat bukan berarti harus melakukan kegiatan bercinta dengan sempurna tanpa kesalahan. Justru tekanan tersebut biasanya membuat para wanita lebih stres dan tak bisa merasakan kenikmatan bercinta.


Berikut beberapa langkah mudah agar Anda bisa merasakan orgasme yang lebih baik.


1. Bernapaslah

Orgasme adalah suatu pengalaman menyeluruh yang meliputi fisik juga mental. Mengatur napas adalah hal yang penting. Dengan napas yang teratur, otomatis seluruh otot tubuh akan lebih rileks. Peredaran darah lancar, pikiran tenang, dan fisik pun lebih prima.


2. Gerakkan tubuh

Menggerakkan tubuh adalah bagian penting dalam bercinta. Rilekskan tubuh Anda lalu ikuti naluri. Dengan menggerakkan tubuh, Anda bisa mencari sendiri titik kenikmatan pribadi, sehingga lebih mudah mencapai orgasme.


3. Temukan batasmu

Bercinta dengan tujuan merasakan orgasme terkadang membuat para wanita terburu-buru. Padahal batas kenikmatan tiap-tiap orang berbeda. Temukan batas kenikmatan Anda sendiri, sehingga Anda bisa mempersiapkan diri untuk mencapai orgasme itu secara maksimal.


4. Senam kegel


Elastisitas Miss V akan berkurang seiring berjalannya waktu. Agar otot di sekitar vagina tidak kendur, tak ada salahnya untuk melakukan senam kegel secara rutin. Otot kencang di sekitar Miss V akan membuat Anda lebih mudah mencapai orgasme. Suami pun pasti lebih senang.

dechacare.com
 
Bls: Rahasia Dapatkan Orgasme Lebih Dahsyat

"KITA"......
?????????????
Ariefadi=cewek??????

orang baru ya? tugas moderator yaitu memberikan pokok permasalahan baru dan memberikan komentar terhadap pokok permasalahan tsb, yang sesuai dengan bagiannya tanpa lupa dengan mencantumkan sumbernya. dalam menanggapi pokok permasalahan ada baiknya mengingat hal tsb dan sebaiknya komentar jg yang berhubungan dengan pokok permasalahan.
ok
 
Bls: Rahasia Dapatkan Orgasme Lebih Dahsyat

iya orang baru...
kenapa,ada masalah???????
tu urat ngga bisa nyantai????
 
Bls: Rahasia Dapatkan Orgasme Lebih Dahsyat

klo ada masalah selesaikan di pm..
klo ngerasa orang baru, coba bertingkah laku yang baik dan sopan. klo g tau baca peraturan forum atau bertanya dengan cara yang sopan.
 
Bls: Rahasia Dapatkan Orgasme Lebih Dahsyat

maaf...hehehehehehehe...kemarin rada gokil....
maaaf......newbie bikin rusuh.....
sekali lagi maaaaf.............
:D:D:D:D:D[<:)
 
Bls: Rahasia Dapatkan Orgasme Lebih Dahsyat

yang nomor 1 unik: Bernapaslah

ya donk benapas, kalo ga bernapas itu mati. mungkin karena overdosis obat kuat :D
 
Bls: Rahasia Dapatkan Orgasme Lebih Dahsyat

mungkin yang dimaksud dalam artikel ini adalah latihan pernafasan, latihan mengatur nafas yang baik dapat memperbaiki irama ketika bercinta..
 
Bls: Rahasia Dapatkan Orgasme Lebih Dahsyat

yup.... napasq ngos-ngosan waktu mr... happy kenceng... tapi irama nafas asyik d dengar menambah gairah saat ML
 
Back
Top