Dimensi lain dan inilah jawaban rahasia Segitiga Bermuda

bagusee

New member
(4) Ruang Dimensi

Perihal ruang dimensi, kita melihat bahwa ruang dimensi adalah sangat rumit. Kita umat manusia hanya tahu ruang dimensi tempat umat manusia sekarang ini berada, sedang ruang dimensi lain kita belum mampu mendeteksi keberadaannya. Tentang ruang dimensi lain; para master Qigong telah melihat adanya beberapa puluh tingkat ruang, secara teori juga dapat dijelaskan, tetapi belum mampu dibuktikan secara ilmiah. Ada berbagai hal sekalipun anda tidak mengakui keberadaannya, tetapi ia nyata-nyata terefleksi dalam ruang kita.

Misalnya, sebuah tempat di dunia yang dinamakan Kepulauan Bermuda, orang menyebutnya Segitiga Hantu, beberapa kapal langsung hilang setiba di sana, beberapa pesawat terbang langsung hilang setiba di sana, setelah beberapa tahun ternyata muncul kembali. Tidak ada siapa pun yang dapat menjelaskan sebabnya, tidak ada seorang pun yang bebas dari teori pemikiran umat manusia yang ada sekarang. Sesungguhnya itu adalah saluran yang tembus ke sebuah ruang dimensi lain. Ia tidak seperti pintu kita ini yang secara tetap adalah sebuah pintu, saluran itu adalah sebuah kondisi akibat kekeliruan yang terjadi secara kebetulan, jika kapal kebetulan bertemu dengan pintu yang salah buka ini, kapal akan mudah masuk. Manusia tidak merasakan perbedaan ruang ini, dengan sekejab langsung telah masuk, selisihnya dengan ruang waktu kita, tidak dapat dinyatakan dengan jarak perjalanan, jarak sejauh ratusan ribu kilometer, jika di sini hanya sekelumit, artinya mereka eksis serentak dalam waktu dan tempat yang sama. Kapal masuk hanya oleng sebentar, kemudian keluar kembali karena kebetulan terjadi kekeliruan, namun di dunia telah lewat beberapa puluh tahun, karena waktu dari dua ruang waktu ini berbeda. Dalam setiap ruang masih terdapat unit dunia, persis seperti gambar struktur atom yang kita buat, setiap bola dihubungkan sebatang garis penghubung, bercagak-cagak terdapat bola, semua ada garis penghubung, sangat rumit sekali.

Empat tahun sebelum Perang Dunia II, seorang pilot angkatan udara Inggris dalam misi tugasnya, di tengah penerbangan telah dihantam hujan badai, berkat pengalamannya ia berhasil menemukan sebuah bekas lapangan udara. Ketika lapangan udara muncul di depan mata, tiba-tiba terlihat sebuah pemandangan lain, seketika udara cerah tak berawan, persis seperti menyeruak dari dunia lain. Pesawat di lapangan udara sudah bercat kuning, di daratan terdapat manusia yang sangat sibuk, dia merasa sangat heran! Setelah mendarat tidak ada orang yang memedulikan dia, menara kontrol juga tidak mengadakan kontak dengan dia. Dia lihat udara sudah cerah, diputuskan untuk berangkat, dia pun terbang kembali. Setelah pesawat meninggalkan lapangan terbang pada jarak yang sepadan saat tadi dia melihat lapangan terbang, segera dia menerjang masuk ke dalam hujan badai lagi. Akhirnya berhasil juga pulang kembali. Dia melaporkan situasi, seperti yang tertulis dalam laporan penerbangan, atasannya tidak percaya. Empat tahun kemudian, pecah Perang Dunia II.

Dia ditugaskan mempertahankan bekas lapangan terbang tersebut. Seketika dia teringat pemandangan empat tahun lalu yang persis sama seperti sekarang. Kami master Qigong tahu apa gerangan masalahnya, dia telah melampaui ke depan dan lebih dahulu mengerjakan urusan yang empat tahun di belakang, dia memang telah melampaui ke depan sampai di sana terlebih dahulu memerankan satu babak, babak pertama belum dimulai namun dia terlebih dahulu telah memerankan satu babak, kemudian balik kembali memainkan peran yang sesuai urutan.

---------------------------------------------------------------------
Tulisan diatas diambil dari Buku Falun Gong hal 19 -20 by Shifu Li Hongzhi
Anda dapat mempelajari prinsip Falun Dafa dengan membaca dua buku utama yaitu : [Falun Gong] dan [Zhuan Falun]
Isi kedua buku dapat didownload gratis disini :
http://falundafa.or.id/buku.htm
__________________
 
Bls: Dimensi lain dan inilah jawaban rahasia Segitiga Bermuda

hmm, sepertinya teori kelonjongan waktu ya? aku pernah liat di film Back To The Future, memang kalo kita telaah amatlah membingungkan, tapi jika teliti dengan lebih seksama, maka kita dapat menemukan jawaban dari semua keruwetan tersebut dengan sangat mudah.
 
saiia mendengar kata-kata ini saat saiia sedang menonton cartoon (koloni pingwin madagaskar)

tapi saiia blum pernah dengar dari pak'ustadz,, :))
ya karena kalau dalam agama, tidak dijelaskan dan tidak ada hadisnya yang menyebutkan manusia yang pergi ke masa depan ataupun masalalu...
 
mungkin di dalam lingkar Segitiga Bermuda terdapat pusaran angin yang sangat cepat yang menyeret pesawat kedasar laut,,juga di dalam ruang Segitiga Bermuda terdapat jenis awan yang mengganggu sinyal/radar komunikasi pesawat,,sehingga terkesan hilang,, hehe mungkin,, :))
 
mungkin di dalam lingkar Segitiga Bermuda terdapat pusaran angin yang sangat cepat yang menyeret pesawat kedasar laut,,juga di dalam ruang Segitiga Bermuda terdapat jenis awan yang mengganggu sinyal/radar komunikasi pesawat,,sehingga terkesan hilang,, hehe mungkin,, :))

boleh juga den teori nya
 
Back
Top