Memotivasi Pasangan Ke Arah Yang Positif

Kalina

Moderator
Anda tidak akan pernah dapat meyakinkan seorang pria untuk berubah jika dia tidak menginginkan perubahan. Untuk itu, pasangan Anda memerlukan dorongan motivasi agar menjadi pasangan yang Anda impikan. Berikut beberapa trik untuk memotivasinya :

1. Tuntun pasangan Anda dengan memberikan contoh.
Dalam memberikan semangat kepada pasangan, Anda perlu melakukan sesuatu yang dapat merubah dirinya dari dalam. Anda harus memberikan inspirasi dan membiarkannya melihat apa yang Anda lakukan. Misalnya, jika Anda menginginkannya mengurangi berat badan, tawarkan untuk pergi jogging bersama dengannya setiap pagi atau bersama-sama mengikut diet rendah karbonhidrat.

2. Tambahkan rasa percaya dirinya.
Tetap termotivasi untuk menyelesaikan beberapa tujuan bisa menjadi suatu perjuangan. Dorongan positif telah menunjukan kekuatan sebagai alat untuk memotivasi, itulah tugas Anda sebagai pemberi motivasi terbesar bagi pasangan untuk memberikannya semangat dan mendorongnya ketika ia merasa rendah diri.

3. Biarkan ia berpikir bahwa itu adalah gagasannya.
Pria tidak suka jika diatur untuk melakukan sesuatu. Oleh karena itu, berikan pengertian dengan sedikit psikologi terbalik, misalnya dengan menanyakan pendapatnya mengenai apa yang harus Anda lakukan saat jam pulang kantor Anda susah untuk mencari kendaraan pulang. Dengan mengetahui kondisi Anda, bukan hal sulit untuk pria menawarkan menjemput Anda ke kantor.


Sumber : Wolipop
 
Last edited by a moderator:
tetappp semangaaat.

yang pertama harus dilakukan adalah:
yakinkan diri, kita bisa membuatnya tersenyum dulu..
yakinkan diri, dia bisa berubah.. untuk dirinya sendiri dan untuk kebaikannya sendiri.

bukan untuk orang lain, [termasuk diri kita]
hhoho
 
banyak yang awalnya hanya berniat memotivasi pasangan agar lebih baik.. tapi pada akhirnya mereka malah berusaha 'menyetir' pasangan mereka dengan hal2 yang mereka anggap baik :)
 
Back
Top