Proyektor Imut Optoma Pico PK301

Zenman

New member
Proyektor Imut Optoma Pico PK301



Mobilitas yang tinggi menuntut semua hal harus serba efisien, begitu pun dengan perangkat teknologi. Portable seolah menjadi kata wajib disetiap produk digital, oleh sebab itu Optoma lewat produknya Pico PK301 hadirkan proyektor saku yang ringan dengan dimensi kecil.

Layaknya ponsel pintar, Pico PK301 hanya memiliki berat 250g dengan dimensi 120x70x30, namun perangkat ini mampu memproyeksikan gambar hingga 120 Inci. Dengan dukungan slot micro SD mencapai 32Gb, kini pengguna tak perlu lagi membawa banyak perangkat sebagai media input.

Bentuknya yang mini, tidak membuatnya kehilangan fungsionalitasnya sebagai proyektor. Mengusung teknologi DLP (Digital Light Processing), Optoma Pico PK301 punya resolusi layaknya WVGA yang membuatnya dapat menampilkan gambar dengan tingkat kecerahan 50 Lumens.

Urusan koneksi input maupun output, produk yang memiliki ketahanan baterai hingga 1.5 jam itu juga dilengkapi dengan port mini HDMI, VGA serta USB, agar bisa mendukung banyak perangkat seperti iPod, iPhone, smartphone, kamera digital atau konsol game mobile. Hadir dengan balutan warna hitam, produk yang didistribusikan oleh Datascrip ini semakin terlihat eksklusif.source : megindo.net
 
Back
Top