Isi Kuesioner Msi Military Class Dan Menangkan Hadiah Besarnya

faiz625

New member
e5nwvq.jpg


MSI produsen kartu grafis dan mainboard terkenal di dunia, secara resmi meluncurkan kampanye online yang dinamakan “MSI Military Class Q&A”, pada website www.msi-militaryclass.com , untuk memperkenalkan pembentukan standard tertinggi pada desain produk MSI - Military Class. Bagi mereka yang bergabung dalam “MSI Military Class Q&A” sebelum tanggal 30 September 2010, akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah besar dari MSI.

MSI kini memiliki produk seri Military Class yang menawarkan penggunanya pengalaman terbaik untuk kualitasnya yang tak tertandingi, efisiensi tertinggi, dingin dan tanpa suara serta keamanan untuk stabilitasnya yang tak terkalahkan. Tidak hanya karena MSI menggunakan Hi-c CAP, yang memberikan umur pakai 8 kali lebih lama dibandingkan kapasitor tunggal (Solid CAP), tetapi juga Icy Choke, yang menurunkan panas tinggi (overheating) yang disebabkan beban tinggi dari overclocking, memberikan konsumen kesenangan akan stabilitas yang luar biasa. kartu grafis berfiturkan Solid State Choke, yang tidak memiliki kebisingan tingkat tinggi dan getaran yang rendah. Terlebih lagi, kedua kartu grafis berfiturkan kapasitor tunggal (Solid CAP) untuk meningkatkan umur pakai secara keseluruhan.

MSI menawarkan hadiah-hadiah besar seperti Xpower, P55A Fusion GC dan R5770 Hawk dari seri MSI Military Class, serta USB drives dan banyak lagi hadiah interaktif lainnya bagi mereka yang memberikan jawaban benar pada pengisian kuesioner. acara ini berlangsung hingga 30 September 2010. Pengundian akan dilakukan oleh MSI dan akan diumumkan pada pertengahan Oktober 2010. Untuk keterangan lebih lanjut dapat ditemukan di www.msi-militaryclass.com

Come and join now!​
 
Bls: Isi Kuesioner Msi Military Class Dan Menangkan Hadiah Besarnya

nice info..
MSI handal di motherboard..

thanks
 
Back
Top