TDW Club - 4 Sayuran Terbaik Untuk Diet

TDWClub

New member
diet3.jpg


Salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah dengan menambahkan lebih banyak sayuran untuk diet Anda.karena sayur-sayuran dan buah-buahan adalah salah satu asupan terbaik untuk diet anda. Berikut adalah 4 sayuran terbaik untuk diet yang tidak hanya akan membantu tubuh Anda mendapatkan semua vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan, tetapi juga akan membantu Anda selangkah lebih dekat untuk mencapai berat badan yang anda inginkan:

1. Brokoli.
Sayur ini kaya akan vitamin nabati tidak mengandung lemak dan terdiri dari karbohidrat 60% dan protein 40%. Brokoli juga mengandung banyak nutrisi dan vitamin seperti Vitamin E (Alpha tokoferol), Thiamin, Riboflavin, Asam pantotenat, Kalsium, Besi, Magnesium, Fosfor dan Selenium.

2. Kubis Brussel. Meskipun jenis kubis mini ini tidak kaya protein seperti brokoli, mereka dikemas dengan vitamin dan zat gizi seperti vitamin A, Vitamin C, Vitamin K, Thiamin, Vitamin B6, Folat, Kalium dan Mangan.

3. Bayam.
Bayam mengandung banyak protein, bayam dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama, dan ini mencegah makan berlebihan. Vitamin seperti Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E (Alpha tokoferol), Vitamin K, Tiamin, Riboflavin, Vitamin B6, Folat, Kalsium, Besi, Magnesium, Fosfor, Kalium, Tembaga dan Mangan ditemukan di bayam dan satunya kekurangan leguminosa sehat ini adalah bahwa ia mengandung banyak natrium.

4. kacang-kacangan. kacang penuh protein dan serat makanan

Nah mulailah hidup sehat dengan diet yang sehat juga. jangan menunda untuk berubah karena sudah waktunya anda mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat dengan mengkonsumsi 4 sayuran terbaik untuk diet anda

Salam DAHSYAT

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 4 Sayuran Terbaik Untuk Diet
 
Bls: TDW Club - 4 Sayuran Terbaik Untuk Diet

nice info...
jgn lupa olah raga yg teratur dan makan makanan sesuai kebutuhan
pasti diet anda akan berhasil
 
Back
Top