TDW Club - Bulan yang baik untuk menikah

TDWClub

New member
bulan.jpg


Setiap orang pasti ingin pernikahannya berlangsung dengan baik dan lancer, mulai dari catering, hingga gaun, selain itu ada juga harus memikirkan bulan yang baik untuk menikah , terkadan ada mitos ang mengatakan bahwa kita tidak diperbolehkan menikah pada bulan tertentu atau tanggal tertentu karena dikhawatirkan bulan tersebut adalah bulan sial. Tapi tahukah anda bahwa disetiap bulan memiliki makna yang indah, bahkan anda mempunyai banyak pilihan untuk mendapatkan bulan yang baik untuk menikah seperti berikut ini :

1. Menikah Januari,

kenapa tidak. Pada bulan ini Anda dan pasangan bisa menjadi pasangan suami istri yang selalu dapat dipercaya.

2. Jika pilihan Anda berdua pada Februari,

Inilah bulan yang paling romantis untuk melangsungkan pesta pernikahan. Pasalnya, di bulan ini setiap pasangan saling berbagi kasih sayang.

3. Maret merupakan bulan penuh kebahagiaan.

Tak ada salahnya Anda menikah di bulan ini, agar hubungan Anda bersama pasangan terus bahagia sampai Anda berdua bertambah usia.

4. April

Menjadi salah satu bulan pilihan yang diburu calon pengantin. Pada bulan ini terpancarlah kebahagiaan yang akan menaungi para calon pengantin beserta keluarganya.

5. Tidak ada salahnya Anda melangsungkan pesta pernikahan pada Mei.

Tetapi Anda pun harus memilih hari yang tepat, agar pesta pernikahan Anda berlangsung lancar.

6. Juli bisa pula menjadi bulan pilihan buat Anda dan pasangan,

Karena pada bulan ini mawar sedang bermekaran. Saat itulah Anda bisa menggelar pernikahan romantis bertema garden party di bibir pantai.

7. Tampaknya Anda harus berpikir ulang untuk menikah pada Juli mendatang.

Bulan ini memberikan pesan agar Anda dan pasangan lebih bekerja keras untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga di kemudian hari.



8. Agustus juga menjadi bulan pilihan

Bagi pasangan yang ingin mendapatkan kehidupan rumah tangga yang baik. Selain itu, Agustus juga dikenal sebagai bulan penuh perubahan.



9. Apabila Anda ingin mendapatkan rezeki yang berlimpah, maka menikahlah pada September mendatang.

Selain manfaat tersebut, rumah tangga Anda berdua pun akan selalu aman dari masalah perceraian.

10. Jika Anda tidak mempunyai kesempatan menikah pada April sampai September, maka bulan yang bisa Anda pilih adalah Oktober.

Saat itulah Anda dan pasangan bisa merasakan sebuah keluarga yang penuh kasih sayang.

11. November dan Desember juga merupakan bulan yang baik untuk Anda dan pasangan melangsungkan pesta pernikahan. Tidak hanya kebahagiaan, tetapi Anda pun berhasil mendapatkan cinta sejati.

Nah, sekarang anda mempunyai banyak pilihan Bulan yang baik untuk menikah, bahkan mungkin saja anda bisa menentukan tema yang sesuai untuk pernikahan anda sesuai dengan Bulan yang anda inginkan.

Happy Wedding

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Bulan yang baik untuk menikah
 
[lang=en]almost no calculation is not good to hold a wedding, from which you mentioned above, except June. What is the reason? :D

Then, what about the rules applicable in determining the month tradition in our culture in Indonesia, how to react to it?[/lang]
 
Back
Top