ciuman pada saat puasa batal apa tidak??? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Agama > Islam
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


ciuman pada saat puasa batal apa tidak???




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: ciuman pada saat puasa batal apa tidak???

Kutip:
Oleh panjoel51 View Post
q suka cium dimulut tapi kayak ciumannya anak tk sak nyuk... gitu soale uda kebiasaan... namanya kebiasaan kan g' ada kpikiran #######... cuma simbolis ja...
tapi kalo ciuman dibibir terus d kulum itu yg g' boleh... bisa tukar air liur n nelan juga...
Waduh ini fatwa baru lagi ini....kalau anda berciuman dengan istri dengan kebiasaan itu ...sah sah saja anda bilang halal....
tapi kalau anda lakukan dengan pacar dan anda bilang sudah biasa dan bukan ####### .....SAYA RASA ANDA SETAN YANG TERHEBAT SELAMA INI... karena ciuman itu saja anda lakukan di saat orang menahan nafsu.........


ALLAHU AKBAR.....ALLAHU AKBAR ....TOBAT bro..
satriaabimayu
City Level

Post: 295
 
Reputasi: 1

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: ciuman pada saat puasa batal apa tidak???

Kutip:
Oleh satriaabimayu View Post
Waduh ini fatwa baru lagi ini....kalau anda berciuman dengan istri dengan kebiasaan itu ...sah sah saja anda bilang halal....
tapi kalau anda lakukan dengan pacar dan anda bilang sudah biasa dan bukan ####### .....SAYA RASA ANDA SETAN YANG TERHEBAT SELAMA INI... karena ciuman itu saja anda lakukan di saat orang menahan nafsu.........


ALLAHU AKBAR.....ALLAHU AKBAR ....TOBAT bro..
menyebut orang setan juga nggak baek,lhooo,,,, istighfar,,,,,
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.421
 
Reputasi: 138

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: ciuman pada saat puasa batal apa tidak???

Kalau yang dilakukan sama dengan setan .....ngak ada salahnya ...termasuk kalau kamu juga melakukannya
satriaabimayu
City Level

Post: 295
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: ciuman pada saat puasa batal apa tidak???

makanya saat ini kita jadi bingung,,,karena banyak manusia yang doyan kerjaan setan...sehingga setanpun doyan pakai wajah manusia...yang berpenampilan menarik dan cantik
satriaabimayu
City Level

Post: 295
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: ciuman pada saat puasa batal apa tidak???

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
tidaaaaaaaakkk!!!! mana mungkin nggak nafsuuuuu!!!
>_<


batal,,,,,batal,,,,,batal,,,,,,,,,,,,,,
a'aaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!
klo reaksinya ky kamu ya batalllah...
Bintang212
National Level

Post: 526
 
Reputasi: 16

__________________
"When you see corruption being rewarded and honesty becoming a self-sacrifice ...
you may know that your society is doomed."





Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: ciuman pada saat puasa batal apa tidak???

Kutip:
Oleh satriaabimayu View Post
Kalau yang dilakukan sama dengan setan .....ngak ada salahnya ...termasuk kalau kamu juga melakukannya
dai nggak suka sifat kamu,
mo nya menggurui orang lain aja,
sedangkan diri sendiri nggak mau terima pendapat orang dan bicara kasar, :finger:


Kutip:
Oleh Bintang212 View Post
klo reaksinya ky kamu ya batalllah...


merasa TIDAK MAMPU MAKA KATAKANLAH,
jika pura-pura kuat, belum tentuuuuuuuuuuu~
kyai sekalipun, wali sekalipun,
kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,
kita hanya manusia~
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.421
 
Reputasi: 138

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: ciuman pada saat puasa batal apa tidak???

ogah gue berciuman di bulan puasa

hawa saja bau nya ngak tahan

bau napas mulut bau nya ngak tahan

malah mau berciuman
rizalolo
Mod

Post: 45.187
 
Reputasi: 255

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: ciuman pada saat puasa batal apa tidak???

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
ogah gue berciuman di bulan puasa

hawa saja bau nya ngak tahan

bau napas mulut bau nya ngak tahan

malah mau berciuman
BISA DIMENGERTI,
sependapat,ah
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.421
 
Reputasi: 138

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: ciuman pada saat puasa batal apa tidak???

[quote=YUmee_miru;666342]dai nggak suka sifat kamu,
mo nya menggurui orang lain aja,
sedangkan diri sendiri nggak mau terima pendapat orang dan bicara kasar, :finger:


Aku sudah sering bilang ...dalam islam tidak ada tawar menawar...karena yang dosa tetap dosa...jadi jangan sekali kali kamu buat aturan baru....atau ..kamu bukan muslim...monggo ....lakukan apa maumu ,,,,

Bukan aku ngak mau terima pendapat tapi pendapat seperti ini ...maaf tidak
ada sedikitpun kebenaranya...

Jangan suruh aku Istiqfar....lebih baik kalian yang tobat nasuha...
satriaabimayu
City Level

Post: 295
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: ciuman pada saat puasa batal apa tidak???

Forum yang terhormat....

Memang dalam suatu masalah kita sering berpendapat yang sangat berbeda..
tapi dalam aqidah yang kita anut berpijaklah dengan dasar agama yang kita anut ..karena sudah terlalu banyak dinegara kita ini orang yang bermain kata kata sehingga setiap kebenaran itu bisa jadi samar samar.
satriaabimayu
City Level

Post: 295
 
Reputasi: 1

Reply
 



Pergunakan juga aplikasi
Alquran Online
dan Terjemahan nya, sebagai bahan kajian atau sumber
Keyboard Virtual HurufArab/Arabic untuk menulis huruf arab/arabic

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
yang pas di saat puasa ramadhan lelaki Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 21
Hal-Hal yang Dapat Membuat Batal Puasa brandalz Humor 3
Kejadian menarik saat puasa indonesiaindonesia Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 0
saat puasa lu sekolah gak M@drid Sekolah & Pelajaran Sekolah 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.