Cidaha ala Dunia Maya

Kalina

Moderator
Kuingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu

Meski kutunggu hingga ujung waktuku

(Cinta Dalam Hati-Ungu)

Cinta terpendam itu ibarat sakit perut, kalau ditahan sakit, tapi kalau dikeluarin malu. Dan semakin ditahan, bakal semakin kentara. Dan tentunya kamu harus punya hidung yang sensitif untuk dapat melacak aromanya. Yap, cinta yang dipendam justru akan sangat kentara apabila kamu tahu tanda-tandanya. Sekalipun di dunia maya. Hehehe..

---

Nggak Pernah Nyapa Duluan

Meskipun sedang online, dia nggak pernah nyapa kamu duluan. Cewek memang begitu, menunggu sang cowok mendekatinya. Jadi, sikap diamnya ini bukan berarti dia nggak tertarik. Coba deh sapa dia. Kalau dia menanggapimu dengan nada yang sangat bersahabat, itu adalah salah satu tanda dia ingin terus ngobrol denganmu.

Status Updates

Baik dalam Facebook (FB) maupun Twitter, status adalah media yang paling cocok untuk mengungkapkan suasana hati. Apa yang tak terungkap bisa saja dia tulis di statusnya. Meski tidak secara gamblang menulis namamu di situ, ada beberapa hal yang perlu dicermati sebagai tanda cidaha.

Salah satunya adalah korelasi antara statusmu dan status doi. Misal, di statusmu kamu nulis "Aduh lagi sakit parah nih". Kalau di statusnya nulis "Get well soon", bisa jadi dia sudah memendam rasa. Bener, Bro, dia hanya malu mengungkapkannya padamu.

Comment + Wall

Kamu pasang status apa pun di FB, dia tak akan mengomentari itu. Maksimal dia cuma nge-like. Begitu pula dengan wall di profilmu, sepi dari namanya. Namun, meski di depanmu dia membisu, di belakang dia hafal semua tentangmu. Lihatlah wall di profil teman-temannya. Sedikit banyak dia pasti menuliskan beberapa hal tentangmu di sana.

Notes

Seperti lead di atas, cinta itu tak bisa ditahan. Jadi, dia pasti mencari cara untuk mengungkapkannya. Coba cek notes-notes bikinannya. Adakah yang sedikit menyindir tentangmu, Boy? Kalau dia tidak menge-tag-mu, atau malah menge-tag orang lain, percayalah itu hanya kamuflase. Di sini insting yang berbicara.
 
Bls: Cidaha ala Dunia Maya

Tapi di sini adanya KalinaMaryadi..
bukan ki Joko siapalah itu. Haha
 
Back
Top