Teknologi Roket Indonesia Ditakuti Negara Tetangga
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Teknologi Roket Indonesia Ditakuti Negara Tetangga

Kutip:
Oleh profmads View Post
Dari dulu mbahku bilang
Otak Indonesia tidak kalah dengan otak2 bangsa lain
Sejarah lama telah membuktikannya

Hidup Indonesiaku


apa bener sih Indonesiaku tercinta ini bener2 bisa menakuti malaysia???
xeahamro
xeahamro xeahamro is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Teknologi Roket Indonesia Ditakuti Negara Tetangga

Kutip:
Oleh xeahamro View Post
apa bener sih Indonesiaku tercinta ini bener2 bisa menakuti malaysia???
bisa
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Teknologi Roket Indonesia Ditakuti Negara Tetangga

aqha
aqha aqha is offline
National Level

Post: 1.163
 
Reputasi: 262






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Teknologi Roket Indonesia Ditakuti Negara Tetangga

kira2 syapa ya yg jadi superpower di perang dunia 3? Apakah indonesi? Mungkin ya
naufal66
naufal66 naufal66 is offline
National Level

Post: 736
 
Reputasi: 23






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Teknologi Roket Indonesia Ditakuti Negara Tetangga

Kutip:
Oleh naufal66 View Post
kira2 syapa ya yg jadi superpower di perang dunia 3? Apakah indonesi? Mungkin ya
indonesia tanah air ku

akan ku persembahkan jiwa dan raga ku untuk indonesia tercinta
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Teknologi Roket Indonesia Ditakuti Negara Tetangga

informasi yg baik
Mudah2 pemerintah dan anggota DPR mendukung terus perkembangan ini utamanya dukungan dana. d kuatirkan ada oknum pejabat yg melobi negara2 maju utk membeli hak ciptanya seperti halnya CN 235 dulu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.144
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Teknologi Roket Indonesia Ditakuti Negara Tetangga

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
.... asal dapat kepercayaan penuh dan dukungan dana dari pemerintah.
bagian ini nih, yang huarus suangat diperhatikan. Orang Indonesia ada yang udah berhasil ngembangin teknologi Nano, tapi karena pemerintah cuma bisa nggaji beberapa juta aja per bulan, kabur deh dia ke Jepang yang berani nggaji ratusan juta per bulan. AYO PEMERINTAH, TINGGAL DANAI AJA KOK SUSAH!!!!
musthaf9
musthaf9 musthaf9 is offline
National Level

Post: 778
 
Reputasi: 64

__________________

Bikin cerita? Bingung namain karakternya? Coba ini!





Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Teknologi Roket Indonesia Ditakuti Negara Tetangga

humm.. jika mereka, para insinyur2 berprestasi seperti itu bisa mengharumkan nama bangsa.. mungkin sekarang giliran kita yang terus berusaha untuk ikut ambil bagian untuk mensejajarkan diri dengan nama2 yang berpartisipasi aktif dalam memajukan Indonesia atau dengan mengangkat harkat dan martabat bangsa ini yang selama 10 tahun belakangan ini agak terpuruk di mata dunia...

c'mon guys... bangkitkan GARUDA di dada kita.. menjadi manusia yang berprestasi dan bisa memberi manfaat -sekecil apapun- bagi orang lain..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Teknologi Roket Indonesia Ditakuti Negara Tetangga

patriotisme rakyat tak d ragukan den yg jadi masalah adalah pemerintah kita yg sering telat dalam segala hal.. Misalnya aja nih kasus penahanan tiga petugas perairan kita oleh malaysia, udah d lepas baru pemerintah melayangkan surat protes tadi siang dan itupun d tukar dgn tujuh pencuri ikan dari malaysia..

Mari sesama rakyat indonesia tingkatkan kepedulian kita pd kemajuan teknologi minimal dukungan moral
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.144
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Teknologi Roket Indonesia Ditakuti Negara Tetangga

sedikit koreksi om..

bukan di tukar.. hal itu udah ditegaskan oleh menlu kelautan dan perikanan.. juga ma menlu luar negri..

Petugas dari kita dilepaskan tanpa syarat karena mereka memang tidak salah.. kekhilafan (kedudulan lebih tepatnya) malaysia tsb udah diakui ma negaranya juga..

sementara 7 orang pencuri ikan dideportasi dari wilayah indonesia dan jika mereka mengulangi lagi, maka mereka akan dihukum sesuai proses peradilan yang ada di Indonesia...

kelanjutan dari insiden itu, menlu akan melayangkan nota protes kepada pemerintah malaysia... kalo masih terjadi maka Indonesia tak lagi segan untuk menindak tegas di 'lapangan'

Kutip:
Mari sesama rakyat indonesia tingkatkan kepedulian kita pd kemajuan teknologi minimal dukungan moral
huumm.. setuju om
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 5
akbar54, juanda671, kembarpro, retado, rohman_suratman
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ternyata Tukul lebih berguna di negara tetangga... chickenfighter Politik, Ekonomi & Hukum 20


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.