TDW Club - 4 Jenis Kulit dan Ciri-cirinya

TDWClub

New member
4-Jenis-Kulit-dan-Ciri-cirinya.jpg


Kulit yang sehat dan indah adalah idaman setiap orang. Hal ini sudah menjadi kebutuhan, karena terkadang kulit yang sehat dan bersih bisa menunjang penampilan kita dan menambah kepercayaan diri. Tidak semua orang dikaruniai dengan kulit yang sehat dan indah, karena setiap orang mempunyai jenis kulit yang berbeda-beda, mulai dari yang normal, kulit berminyak, kulit kombinasi dan lainnya. Lalu bagaimana kita mengetahuinya. Berikut terdapat 4 jenis kulit dan ciri-cirinya.

1.Kulit normal
Kulit Normal adalah jenis kulit yang paling langka, dan banyak dicari. Jenis kulit normal memiliki distribusi air dan minyak secara merata dengan PH seimbang. Sangat penting untuk menggunakan produk yang benar untuk mempertahankan jenis kulit ini.

2.Kulit Kombinasi
Kulit Kombinasi adalah jenis yang sulit untuk dirawat. kulit ini terdiri dari zona-T berminyak (dahi, hidung dan dagu) dan normal atau kering.

3.Kulit berminyak
jenis kulit ini mudah berjerawat . Hal ini sering akan mengakibatkan pori-pori tersumbat dan menjadi jerawat. anda harus menambah kelembaban yang berbahan dasar air agar tidak menyumbat pori-pori.

4.Kulit sensitif
Kulit sensitif juga dikenal sebagai kulit reaktif. jadi anda harus sangat pintar dalam memilih produk perawatan untukjenis kulit ini. karena jika salah kulit anda akan iritasi dan berjerawat.

Tanyalah konsultan kecantikan untuk menentukan jenis kulit atau anda bisa langsung berkonsultasi dengan profesional, karena menggunakan produk yang salah bisa berakibat fatal bagi kulit anda. Kabar baiknya adalah, apapun jenis kulit Anda, pasti ada produk yang dibuat untuk berbagai jenis kulit.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 4 Jenis Kulit dan Ciri-cirinya
 
[lang=en]Many thanks for your contribution, Salvian Kumara. I hope you want to show yourself personally. :D

My skin oily, but I always wash my skin with lemon that can make my face fresh.[/lang]
 
Back
Top