BlackBerry Hadirkan Curve 9300 3G Di Indonesia

Zenman

New member
BlackBerry Hadirkan Curve 9300 3G Di Indonesia



Kamis (12/08) ponsel pintar yang sukses pemasarannya di Indonesia luncurkan versi terbarunya. BlackBerry Curve 3G hadirkan teknologi terbaru diranah keluarga Curve setelah Gemini. Mengusung seri 9300, ternyata tak banyak membawa perubahan dari segi fisik, bentuk dan teksturnya tak jauh beda dengan kakaknya 8520.

Namun untuk urusan konektifitas, 9300 yang peluncurannya berlangsung di hotel Ritz Carlton, Jakarta kemarin bisa menjadi andalan, karena tak seperti pendahulunya yang masih mengandalkan jaringan EDGE, seri ini telah membenamkan koneksi 3G HSDPA pada perangkatnya.

Kelebihannya tak hanya sampai disitu, ponsel yang sedianya akan berada dipasaran mulai September mendatang ini juga telah dipersiapkan untuk menggunakan OS terbaru yakni BlackBerry 6. Sedangkan di sisi performa Curve 3G ini akan ditopang oleh prosesor 624Mhz yang juga melekat pada BlackBerry 9700 Onyx. Fitur lainnya yang juga tidak kalah penting adalah full Qwerty keyboard, optical trackpad, built-in GPS, WiFi serta kapasitas memori yang mencapai 32Gb.

Untuk soal harga Gregory Wade selaku Managing Director South Asia Research In Motion (RIM) belum bisa berkomentar banyak, sebab masih menunggu pihak operator.
 
Sudah tidak banyak yang laku untuk ini berhubung sudah bergeser ke android. BBm juga tidak praktis saat ini menurut ane, dan ane juga tidak tertarik menggunakan.
 
Back
Top