Tiphone menghadirkan ponsel musik

Zenman

New member
Tiphone menghadirkan ponsel musik



Bagi Anda yang peduli terhadap musik Indonesia Tiphone Mobile coba menghadirkan ponsel musik, kali ini Tiphone memperkenalkan T55. Ponsel QWERTY terbaru ini dilengkapi fasilitas multimedia serta kemudahan akses jejaring sosial.

khusus bagi pencinta musik, Tiphone T55 membenamkan 1000 lagu yang bisa langsung dinikmati tanpa harus download terlebih dulu. Cukup masuk ke menu audio player, kemudian putar lagu, Pencinta musik tak perlu khawatir kehabisan stok lagu untuk di dengar, karena di dalam Tiphone T55 ada 1000 lagu yang dapat langsung dinikmati,” ujar Hengky Setiawan, Direktur Utama PT Tiphone Mobile Indonesia. Tidak hanya itu, Hengky menambahkan seri ini juga menawarkan kemudahan berkomunikasi melaluli fasilitas dual on GSM, akses ke beragam fitur jejaring sosial, chating dan kemudahan berkirim pesan melalui QWERTY keypad. Untuk ponsel yang didukung beragam fitur ini, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, seri ini dibandrol dengan harga Rp. 699 ribu
 
Cukup menarik kalau demikian gan, sehingga tiphone bisa menjadi pilihan untuk komunikasi. Tentu harus diperhatikan tentang penggunaan dan perawatannya.
 
Back
Top