TDW Club - 7 Tips Sederhana Untuk Hidup Bahagia Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

TDW Club - 7 Tips Sederhana Untuk Hidup Bahagia



Menjalani hidup bahagia bukan seperti mesin roket. Kebahagiaan bukan sihir unicorn, melainkan dapat dicapai dengan cukup mudah. Yang pertama dan paling penting, konsep yang harus Anda pegang adalah ini hanya Anda yang dapat memutuskan apakah Anda akan bahagia atau tidak. Apa saja yang mempengaruhi kebahagiaan Anda, dan mempengaruhi Anda karena Anda membiarkannya. Namun, berikut ini beberapa 7 tips sederhana untuk hidup bahagia:

1.Cobalah tersenyum lagi.
Lebih baik lagi, mencoba membuat orang lain tersenyum. Senyum membuat Anda merasa lebih baik, mengurangi kemungkinan Anda mendapatkan sakit, dan membuat segalanya jauh lebih sedikit stres. Menyebabkan senyum di wajah orang lain dapat membuat Anda tersenyum juga. Lalu semua orang bahagia.

2.Beberapa orang menjadi diam dan tidak bergerak banyak.
Ini adalah cara yang sangat buruk dan tidak sehat dan itu sangat membosankan. Bangunlah dan berjalan di sekitar lingkungan Anda. Ini energi Anda, ganti hari Anda denga kegiatan, jangan menghabiskan begitu banyak waktu di sofa.

3.Banyak makan sayur.
Banyak orang tidak suka sayuran, tapi mereka telah terbukti sangat baik bagi Anda. Makan lebih banyak buah dan sayuran menurunkan kemungkinan sakit. Dan sulit untuk berbahagia ketika Anda sakit, benar?

4.Banyak orang menyingkirkan buku dan memilih televisi. Pada titik tertentu dalam sejarah, orang menjadi yakin bahwa buku itu untuk kutu buku, mereka memutuskan bahwa buku-buku itu bukan untuk mereka dan satu-satunya yang bisa mereka lakukan untuk bersenang-senang adalah menonton TV. Buku adalah sumber pengetahuan yang luar biasa, informasi, dan hiburan. Mereka tidak memerlukan listrik, sehingga Anda tidak perlu plug it up. Fakta terakhir dengan sendirinya dapat berakhir dengan menghemat banyak uang, dan itu selalu baik.

5.Cobalah bergaul dengan teman-teman.
Sosialisasi dapat membuat Anda merasa benar-benar baik, Anda tidak mungkin berada di sekitar orang-orang untuk menikmati sendiri, tapi itu tidak berarti Anda tidak bisa bersenang-senang.

6.Menghabiskan waktu dengan anak-anak dan warga sekitar.
ini adalah cara lain untuk meningkatkan kualitas hidup Anda. Apakah itu kakek Anda atau seseorang di sebelah rumah anda, banyak hal yang dapat dipelajari dari berbicara dengan orang tua. Dan anak-anak dapat membuat Anda merasa muda lagi.

7.Menjadi bahagia membutuhkan kerja keras.
Memimpin gaya hidup aktif dan memelihara sikap positif bisa sambil sejalan. Hiduplah seperti setiap hari akan menjadi hari terakhir dan Anda pasti akan bersenang-senang.

Sekian 7 tips sederhana untuk hidup bahagia. Semoga bermanfaat

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 7 Tips Sederhana Untuk Hidup Bahagia
City Level

Post: 139
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: TDW Club - 7 Tips Sederhana Untuk Hidup Bahagia

[lang=en]whether reading a book can't be replaced by surfing on the internet? Isn't it we can get more information and knowledge?

Hmmm ... So, if reading the book can't be irreplaceable, what do you want the strongest reasons put forward? Many thanks for your explain and input to my insight.[/lang]
Carissa_Terry
City Level

Post: 142
 
Reputasi: 2

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
TDW Club - 10 Tips Untuk Memulai Bisnis di Rumah Anda TDWClub Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 1
Resep Hidup Bahagia rafed Islam 4
Hidup Sederhana itu? apa harus miskin? Wong_Ngalah Islam 5
52 Tips Diet Sederhana hummingbird Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 7
rencana sederhana hidup qw bion Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.