[info]Notebook MSI FX400—Berkelas dan Penuh Gaya

faiz625

New member
k16iqu.jpg

FX400 yang cantik berfiturkan MSI’s new raised totem seal coating, suara surround THX kelas bioskop, serta teknologi MSI TDE dan GPU boost. Kinerja yang sangat luar biasa dan suara menakjubkan merupakan standard baru untuk industri.
Jakarta—MSI baru-baru ini meluncurkan notebook berkelas yang penuh gaya FX400, sebuah notebook 14 inch yang dilengkapi oleh prosesor Intel terkini Core i5, kartu grafis diskrit nVIDIA GeForce GT 325M (memori display 1GB), tekonologi TDE dan teknologi GPU Boost yang memiliki mode otomatis untuk beralih ke mode kartu grafis untuk optimalisasi grafis dan proses pengolahan.
Direktur Marketing MSI , Sam Chern mengatakan bahwa notebook MSI FX400, merupakan karya terbaru dari MSI, yang dilapisi oleh MSI’s own totem seal untuk mencegah terhadap goresan dan berfiturkan pengerjaan yang penuh teliti sehingga menempatkan FX400 dalam kelasnya tersendiri. MSI bekerjasama secara erat dengan desainer internasional sistem THX yang berpengalaman dalam dunia suara, guna meningkatkan kemampuan surasa output FX400, memberikan Anda kualitas suara yang jauh diatas pesaingnya

Jaw-dropping multimedia performance
THX smart surround sound: MSI bekerjasama dengan THX pemimpin dunia dalam desain suara untuk membangun sistem suara pada FX400 sehingga memiliki kualitas bioskop. Suara surround THX yang cerdas terdiri dari speaker kelas teater untuk kualitas suara menakjubkan dari semua jenis musik dan frekuensi. Teknologi Smart Volume dan Surround memastikan suara lebih jernih sehingga memaksimalkan pengalaman multimedia Anda.
Teknologi Cinema Pro: FX400 berfiturkan proses multimedia yang kuat dan teknologi Cinema Pro MSI untuk grafis terbaik. Sebuah sentuhan pada hotkey Cinema Pro secara langsung membuat Anda mendapatkan mode film dengan resolusi lebih tinggi dan kaya warna sehingga Anda mendapatkan pengalaman audio yang sama besar ditemukan dalam konser, film dan studio rekaman

Teknologi Terkini groundbreaking
Unparalleled craftsmanship: Penutup dari FX400 berfiturkan MSI’s exclusive raised coating untuk menambah tekstur dan menjaga dari goresan, pemakaian dan jejak sidik jari secara minimum. Mesin ini akan selalu seperti baru tidak peduli berapa lama Anda menggunakannya. Daerah dikedua sisi touchpad berfiturkan totem seal coating yang memberikan FX400 sentuhan yang hanya ditemukan pada produk kerajinan tangan.
Attention to detail: Teknologi MSI yang presisi adalah jelas dalam setiap detail FX400, dari trim sekitar keyboard, dan speaker THX kelas bioskop hingga keyboard chiclet yang didesain untuk kenyamanan dalam penggunaan dan touchpad multi point. Rincian seperti ini menggaris bawahi kualitas teknik yang digunakan oleh MSI untuk menggabungkan seni, fashion dan teknologi.

Unleashing the power
CPU Intel Core i5 CPU: MSI FX400 menggunakan prosesor Intel Core i5, yang menawarkan kinerja yang lebih baik, sedangkan daya lebih rendah, serta Intel Turbo Boost dan teknologi Intel® Hyper-Threading—dynamic performance adjustment untuk menangani data yang lebih banyak, sekaligus meningkatkan keseluruhan kinerja sistem.

TDE: MSI FX400 datang dilengkapi dengan teknologi TDE (Turbo Drive Engine) untuk meningkatkan kinerja CPU dan mempercepat kecepatan sistem dengan satu sentuhan hotkey Turbo (P1) yang terletak diatas keyboard. Hal ini memungkinkan FX400 untuk memproses aplikasi dengan beban tinggi, seperti grafik tanpa terjadi bogging down.
GPU Boost: FX400 dilengkapi dengan kartu grafis diskrit nVIDIA GeForce GT 325M dengan display memori 1GB GDDR3 untuk kemampuan proses grafis yang tinggi dan ketika FX 400 perlu memproses aplikasi-aplikasi grafis berat, teknologi MSI GPU Boost secara otomatis beralih ke mode kartu grafis diskrit untuk kemampuan kinerja grafis yang kuat demi pemenuhan kenikmatan pengalaman multimedia secara nyata. Ketika melakukan tugas umum pengolahan kata atau browsing di internet, secara otomatis beralih ke mode power-sipping integrated graphics chip.

Spesifikasi
n1ukg4.jpg
 
Back
Top