3 varian terbaru Esia hidayah

Zenman

New member
3 varian terbaru Esia hidayah



Dengan mengambil momentum bulan puasa, PT. Bakrie Telecom, Tbk,Esia meluncurkan 3 variasi terbaru Hape Esia Hidayah. Ketiga hape tersebut adalah Hape Esia Hidayah Sholeh, Hape Esia Hidayah Qwerty serta Hape Esia Hidayah Amanah. Melalui ketiga hape terbaru ini Esia menyediakan sarana untuk mewujudkan bimbingan ibadah orang tua pada anak-anaknya.
Selain itu ketiga Hape Esia Hidayah ini juga merupakan Hape Islami pertama di dunia yang dilengkapi dengan Al-Qurán dan Juz ’Amma tajwid blok berwarna, metode cepat membaca dan tafsir Al-Qurán serta kumpulan hadits. Gunanya sebagai tuntunan mengaji dan membaca kitab suci Al-Qurán dengan baik dan benar.

”Perkembangan teknologi memungkinkan seri terbaru Hape Esia Hidayah ini semakin memperkuat ikatan kekeluargaan antara orang tua dan anak. Adanya fitur laporan ibadah anak dari Hape Esia Hidayah Sholeh yang bisa diakses langsung oleh orang tua di Hape Esia Hidayah Amanah”, ujar Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk saat memperkenalkan kehadiran Hape Esia Hidayah ini dihadapan media kemarin di Jakarta.

Sebagaimana ciri khas Esia ponsel-ponselnya ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau dan semakin murah. Termurah adalah Rp 199 ribu (Plus PPN) untuk Hape Esia Hidayah Sholeh untuk anak dalam bentuk candy bar. Selanjutnya Rp 299 ribu (Plus PPN) untuk Hape Esia Hidayah Sholeh Qwerty untuk orang tuanya dan terakhir Rp 499 ribu (Plus PPN) untuk Hape Esia Hidayah Amanah.

Walaupun ditawarkan dengan harga murah, tapi Esia tetap memperhatikan bentuk dan kualitas hapenya. Hal ini penting untuk menjaga kepercayaan pelanggan dan juga sebagai faktor pembeda dengan tawaran hape-hape lainnya.source : megindo.net
 
Bls: 3 varian terbaru Esia hidayah

Mau tau dong Spek dari ketiga varian baru Esia Hidayah ini, dan untuk orang yang bermobilitas tinggi sebaiknya direkomendasikan yang mana?
 
Sekarang ini memang sudah tidak terdengar gaungnya seperti dulu, karena memang penggemarnya entah ke mana. Maka yang sekarang booming dari negeri seberang sana.
 
Back
Top