Kutukan orang tua Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Ilmu Gaib/Mantra] Kutukan orang tua

Kata orang
Kutukan orang tua (bapak-ibu) kepada anaknya
Pasti akan terjadi
Apa benar begitu?
Apakah kutukan bisa dibatalkan?
profmads
Continent Level

Post: 2.566
 
Reputasi: 14

 






Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kutukan orang tua

Belum ada yang bisa menjawab
Yang lihat pasti umurnya muda2
profmads
Continent Level

Post: 2.566
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Kutukan orang tua

Jangan sampai deh di kutuk ama nyak ama babe
pupil
Village Level

Post: 63
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Kutukan orang tua

Kalau menurut aku sih, ya dibilang mengutuk kayaknya gak ada deh orang tua yang setega itu mungkin lebih tepatnya, berkata yang kurang baik

Emang Wajib untuk kita berbakti sama ortu dan menjaga perasaannya, karena kalau salah-salah kata, ucapan orang tua bisa dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa inget aja kisah Malinkundang dari tanah Sumatera.

Tapi beberapa tahun lalau kita sempet geger sama video kutukan ikan pari karena ada seorang gadis yang menendang ibunya yang sedang beribadah Siapa yang tau..
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

__________________






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kutukan orang tua

Kutip:
Oleh pupil View Post
Jangan sampai deh di kutuk ama nyak ama babe


Sudah kulihat
Kok banyak hitamnya
I love black
Jadi - bagus
profmads
Continent Level

Post: 2.566
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kutukan orang tua

Kutip:
Oleh Megha View Post
Kalau menurut aku sih, ya dibilang mengutuk kayaknya gak ada deh orang tua yang setega itu mungkin lebih tepatnya, berkata yang kurang baik

Emang Wajib untuk kita berbakti sama ortu dan menjaga perasaannya, karena kalau salah-salah kata, ucapan orang tua bisa dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa inget aja kisah Malinkundang dari tanah Sumatera.

Tapi beberapa tahun lalau kita sempet geger sama video kutukan ikan pari karena ada seorang gadis yang menendang ibunya yang sedang beribadah Siapa yang tau..

Naaah
Gitu
Jangan malu2 mengemukakan isi hati
profmads
Continent Level

Post: 2.566
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Kutukan orang tua

nggak ada yang namanya kutukan.




sesama manusia tidak mungkin bisa menciptakan TAKDIR BURUK bagi manusia lainnya, apalagi orang yang sudah mati.

Lain soal dengan hukum sebab-akibat.
'siapa yang menabur angin, maka ialah yang menuai badai.'
dan tidak ada satupun prilaku 'air susu dibalas air tuba' yang akan menuai keberhasilan dalam kehidupan masa yang akan datang.

(secara' orang tua sendiri aja dimusuhin, apalagi orang lain?!)
(punya banyak musuh, tidak baik kan?!)
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.437
 
Reputasi: 138

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kutukan orang tua

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
nggak ada yang namanya kutukan.




sesama manusia tidak mungkin bisa menciptakan TAKDIR BURUK bagi manusia lainnya, apalagi orang yang sudah mati.

Lain soal dengan hukum sebab-akibat.
'siapa yang menabur angin, maka ialah yang menuai badai.'
dan tidak ada satupun prilaku 'air susu dibalas air tuba' yang akan menuai keberhasilan dalam kehidupan masa yang akan datang.

(secara' orang tua sendiri aja dimusuhin, apalagi orang lain?!)
(punya banyak musuh, tidak baik kan?!)


nggak ada yang namanya kutukan
Oke lah
Lain soal dengan hukum sebab-akibat
Itu lah

Yang tercerahkan
profmads
Continent Level

Post: 2.566
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Kutukan orang tua

Kutip:
Oleh profmads View Post
nggak ada yang namanya kutukan
Oke lah
Lain soal dengan hukum sebab-akibat
Itu lah

Yang tercerahkan


kan' a'a Tasuku yang ngajarin Daina semuanya~


terima kasih, a',,,,,,,,,,,,,,,,,
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.437
 
Reputasi: 138

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Kutukan orang tua

kutukan apa sama dengan disabda (bhsa jawa)? kalo sm berarti tu kutukan ada. menurut saya sih :P
nokia2323c
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kutukan Misterius Paling Terkenal chickenfighter Misteri & Supranatural 42
kutukan kepada 7 kluarga azizi Misteri & Supranatural 8
Kutukan Mekele Seroja KalinaMaryadi Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 0
Upaya Akhiri Kutukan andy_baex Sepakbola 0
Upaya Akhiri Kutukan Adamsuhada Sepakbola 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.