Latihan Penguat Organ Intim

her_is_mine

New member
Olahraga yang dilakukan secara teratur akan membuat tubuh lebih sehat yang berimbas pada peningkatkan performa dan kemampuan Anda memuaskan pasangan. Penelitian menunjukkan, pria yang pasif dan lebih banyak duduk ketika melakukan latihan teratur mengatakan mereka 30 persen bercinta lebih sering.

Latihan fisik tidak hanya membuat tubuh lebih fit untuk bercinta tapi juga menstimulasi pikiran sehingga membuat Anda merasa lebih seksi di mata pasangan. Bagaian mana saja yang perlu dilatih?

Otot perut

Otot-otot bagian perut merupakan bagian yang paling penting untuk melakukan penetrasi yang bertahan lama. Untuk menguatkan bagian otot perut, lalukan latihan crunches. Latihan ini mirip dengan sit ups, namun Anda tidak harus melentingkan badan terlalu banyak.

Caranya, berbaringlah di lantai dan tekuk kedua kaki. Letakkan kedua tangan di depan dada dan perlahan-lahan angkat tubuh bagian atas sambil mengarahkan kedua lutut ke dada. Tahan beberapa saat dan kembali ke posisi awal. Lakukan gerakan ini sebanyak satu hingga dua sesi.

Kesejajaran

Sepertiga kasus cedera pada penis terjadi ketika berhubungan seksual. Biasanya disebabkan karena perubahan posisi yang mendadak atau gerakan yang terlalu kencang ketika melakukan posisi wanita di atas. Robeknya jaringan pada penis dalam kondisi ereksi bisa menyebabkan nyeri yang berat. Akan tetapi kasus cedera penis ini sangat jarang terjadi. Untuk menghindarinya, lakukan setiap gerakan dengan berhati-hati.

Sabuk keselamatan

Bila Anda gemar melakukan olahraga yang melibatkan aktivitas berlari, melompat, serta gerakan yang berubah tiba-tiba, sangat dianjurkan untuk menggunakan alat pelindung organ vital. Alat ini akan melindungi penis dari goncangan dan cedera akibat trauma. Ada berbagai jenis pelindung penis yang bisa Anda dapatkan di toko alat olahraga.
Label: organ intim, otot perut

DechaCare.com"
 
Bls: Latihan Penguat Organ Intim

ini untuk para cowok ya? untuk cewek ada ga? hihi

Senam Kegel adalah senam yang bertujuan untuk memperkuat otot-otot dasar panggul terutama otot pubococcygeal sehingga seorang wanita dapat memperkuat otot-otot saluran kemih (berguna saat proses persalinan agar tidak terjadi “ngompol”) dan otot-otot vagina (memuaskan suaminya saat berhubungan seksual).

Nama senam ini diambil dari penemunya Arnold Kegel, seorang dokter spesialis kebidanan dan penyakit kandungan di Los Angeles sekitar tahun 1950-an. Dokter Kegel seringkali melihat pasiennya yang sedang dalam proses persalinan sering tidak dapat menahan keluarnya air seni (ngompol). Timbullah inisiatifnya untuk menemukan exercise agar pasiennya tidak mengalami hal tersebut.

Dalam perkembangan selanjutnya senam ini selain dilakukan oleh wanita juga dilakukan oleh para pria. Pada pria kerja otot ini lebih mudah diamati dari luar dibanding wanita. Hal ini dapat dilihat dengan gerakan penis “naik-turun” dalam keadaan ereksi. Pria yang terlatih akan mendapatkan orgasme yang lebih intens, dapat mencegah ejakulasi dini dan memperpendek waktu untuk siap melakukan hubungan seks ulang.

Pada wanita kerja otot pubococcygeal dapat dirasakan berupa denyutan pada dinding vagina. Bila otot ini terlatih dan kuat , kontraksi otot vagina dapat dengan sengaja dilakukan saat berhubungan intim tanpa menunggu orgasme terlebih dahulu. Wanita dengan otot pubococcygeal terlatih lebih mudah mengalami perangsangan seksual (tidak frigid), lebih cepat “basah” untuk mengalami orgasme yang sering dan memuaskan bahkan dapat mencapai orgasme hanya dengan rangsangan pada G spot-nya.

Teknik senam Kegel yang paling sederhana dan mudah dilakukan adalah dengan seolah-olah menahan kencing (pada wanita dan pria). Kencangkan atau kontraksikan otot seperti menahan kencing, pertahankan selama 5 detik, kemudian relaksasikan (kendurkan). Ulangi lagi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut. Secara bertahap tingkatkan lama menahan kencing 15-20 detik, lakukanlah secara serial setidaknya 6-12 kali tiap latihan. Latihan bisa dilakukan di kursi kerja, sambil duduk, saat mengendarai mobil bahkan saat anda berada di kamar kecil asal ada kemauan yang keras. Hasilnya kelak dapat memberikan kesenangan bukan hanya kepada pasangan melainkan juga bagi keduanya. Selamat mencoba.

Hilari.wordpress.com
 
Last edited:
Back
Top