Nomor Cantik (Arti di Balik Nomor)

kukhuruyuk

New member
Banyak orang menganggap bahwa angka sangat berhubungan dengan peruntungan seseorang. Nomor rumah, plat mobil, hingga nomor telepon yang baik akan membawa dampak ‘feng shui’ baik jalan karir dan kesuksesan seseorang.

Apakah Feng Shui itu? Kata Feng Shui sendiri berasal dari gabungan kata dalam bahasa Mandarin. Feng berarti angin (arah) dan Shui berarti air (tempat). Feng Shui merupakan metode peramalan dan analisis tata letak ruang. Dalam perkembangannya Feng Shui kemudian terbagi menjadi beberapa bagian, diantaranya adalah Feng Shui Angka. Ilmu Feng Shui sendiri adalah pengembangan dari konsep naskah I Ching yang disusun sebagai buku pegangan peramal saat itu. Feng Shui dipengaruhi oleh ajaran Taoisme dan Confucianisme. Etnis Cina yang datang ke Indonesia-lah yang pertama kali memperkenalkan Feng Shui tersebut.


Kini, selain dikenal sebagai bagian ilmu tata ruang, Feng Shui juga sering digunakan sebagai patokan peruntungan dan nasib seseorang. Sekarang coba Anda ingat-ingat. Berapa banyak hotel yang memiliki nomor kamar angka 4XX ? mungkin hanya bisa dihitung dengan jari. Kalau dipikir-pikir, Nokia mungkin termasuk yang menggunakan Feng Shui, sebab belum ada tipe ponsel Nokia yang nomor serinya diawali dengan angka 4?

Dijelaskan lebih lanjut, nomor cantik adalah nomor 1, 6, 7, 8 dan 9. Angka 1 diartikan sebagai satu-satunya atau nomor satu dalam hal tertentu. Angka 6, walau ada yang menafsirkannya sebagai angka setan, namun juga bermakna jalan menuju sesuatu. Angka 7 dianggap sebagai tujuan yang tepat atau hoki, juga ditafsirkan sebagai angka ‘Tuhan’ karena menurutnya ‘Tuhan’ mencipta dalam 7 hari. Angka 8 dianggap sebagai kemakmuran atau bisa juga tidak terhingga. Sedangkan angka 9 berarti kesuksesan. Angka 4 dihindari karena identik dengan kematian. Serem juga!

Selain pilihan angka yang baik, sebuah nomor dianggap cantik bila memiliki deretan ‘sikuen’ atau berurutan naik, misalnya 6789. Juga bila angka tersebut berganda. Mulai dari dobel, tripel (3 angka kembar), kuartet (4 angka kembar), panca (5 angka kembar), heksa (6 angka kembar) atau sapta (7 angka kembar).

Namun diantara angka-angka itu, angka yang paling laku adalah 168. Mengapa? Angka 1 diartikan satu-satunya, angka 6 diartikan jalan dan 8 diartikan kemakmuran. Jadi, 168 diartikan sebagai satu-satunya jalan menuju kemakmuran.


Edit by moderator
Mohon baca kembali peraturan forum yang ada
 
Last edited by a moderator:
Nomor cantik bisa dibilang hoki jika mudah di ingat dan memiliki angka kembar contohnya

021-92325003
 
belio buku 1001 tafsir-mimpi. gugling juga ada pdf nya.(dulu buat ramal to-guel)
lihat angka yg kok punya sesuai pasti.(kalo bisa 3 th. gak angus)
misal kamu punya nomor belakang 33.. pasti sifat yg kok punya akan mirip/sama seperti monyet.
eh 33 bener gambar monyet gak sih? 99 mirip "orok" gak bisa mandiri sll minta tulung.
dll. dlsb. etc...
 
Back
Top