TDW Club - 4 Pertanyaan untuk Melakukan Refleksi Hidup

TDWClub

New member
refleksi-hidup.jpg


Kita sering melihat sosok seorang laki-laki atau perempuan yang terkadang kita anggap sempurna, kemudian disukai banyak orang. Kadang anda merasa iri dan ingin menjadi seperti orang tersebut. Tapi bagaimana bila suatu ketika anda melihat dia yang sesungguhnya, misalnya ternyata tiba-tiba dia yang begitu sempurna diselingkuhi oleh pasangannya. Mungkin anda akan berpikir, bagaimana bisa orang yang begitu sempurna dikhianati oleh pasangannya? mari kita berpikir sesaat dengan menjawab 4 pertanyaan untuk melakukan refleksi hidup :

1.Cantik, tampan, kepribadian nyaris sempurna. versi siapa? apa yang kita pikirkan belum tentu sama buat orang lain.

2.Nyaris sempurna. apakah kesempurnaan menjamin segalanya akan baik-baik saja?

3.Kalau memang sudah betul sempurna dimata si pria/ wanita itu, apakah berarti pasangannya yang bermasalah? bisa saja, bisa juga tidak, bila ternyata kesempurnaan itu menjadi masalah bagi salah satu pasangan karena merasa pasangan yang tidak sempurna tersebut tidak pantas bersanding dengannya, dan kesempurnaan tersebut membuat salah satu pasangan minder atau tidak percaya diri.

4.Selingkuh, apa yang dicari? proses mengganti pasangan yang sekarang atau sekedar mencari sensasi? apa mungkin pria menginginkan istri yang sempurna tapi tetap membutuhkan sensasi lewat selingkuh? mungkin saja, apa semua pria bersikap demikian? Tidak, apakah bisa juga terjadi pada perempuan? bisa saja.

Memang yang namanya suatu hubungan harus dijaga. Ketampanan, kecantikan dan kepribadian yang menarik baru menjadi modalnya, tapi kita harus tahu dan pintar dalam memanfaatkan hal tersebut dalam hubungan kita. Jadi harus saling menjaga dan memahami 4 Pertanyaan untuk Melakukan Refleksi Hidup

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 4 Pertanyaan untuk Melakukan Refleksi Hidup
 
Re: TDW Club - 4 Pertanyaan untuk Melakukan Refleksi H

[lang=en]To me, all desire is a goal that must be achieved and restricted with gratitude. You must have a commitment to yourself to get satisfaction from what you want.

We want to get a handsome man, how much, have obtained? if already obtained, so, thankful and enjoy, then that's the limit stated that the ideals have been achieved and your commitment to be accounted for as a person who has a noble personality.[/lang]
 
kesempurnaan mana yangdicari manusia?

semakin diri kita merasa sempurna, justru semakin membuat kita jauh lebih tidak lebih-baik daripada orang lain...
 
Back
Top