TDW Club - 5 Cara Untuk Mencegah Kanker Usus Besar

TDWClub

New member
5-cara-untuk-mencegah-kanker-usus-besar.jpg


Kanker usus besar biasanya dimulai diusus besar, juga dikenal sebagai usus besar, atau dubur. Kanker usus besar kemudian berkembang dari sel-sel mati yang telah terakumulasi dalam waktu yang lama. Resiko untuk mendapatkan kanker usus besar bisa meningkat jika Anda memiliki latar belakang medis genetik dari orang tua atau kerabat dekat yang telah didiagnosis dengan kanker usus besar. Penelitian juga menunjukkan bahwa kanker usus diperparah oleh diet yang tidak sehat seperti makanan siap saji dan makanan cepat saji.

Oleh karena itu, sangat penting bahwa Anda mencari nasihat dari dokter Anda jika Anda merasa tidak nyaman gejala kanker usus besar. Gejala-gejalanya mencakup diare, sembelit atau infeksi usus, sakit parah di perut, darah pada tinja, anemia, obstruksi usus dan kehilangan berat badan drastis.

Mencegah masih lebih baik daripada mengobati. Jadi Anda benar-benar harus mempertimbangkan 5 cara untuk mencegah kanker usus besar:

1. Mengadopsi kebiasaan hidup sehat.
Kanker usus biasanya berkembang selama periode tertentu hingga akhirnya benar-benar menunjukkan gejalanya. Oleh karena itu Anda tidak perlu menunggu sampai Anda melihat gejala kanker usus besar. Mulai mengadopsi kebiasaan hidup sehat. Makan makanan sehat, olahraga dan cukup tidur. Jika diet Anda berisi terlalu banyak daging dan lemak tinggi dengan serat merah kecil, Anda pasti berisiko tinggi mengembangkan kanker usus besar. Lemak menumpuk di dinding usus dan dubur, membentuk gumpalan sel-sel mati. Karena itu, harus menerapkan pola makan alami seimbang yang mencakup banyak sayuran hijau, buah-buahan dan air.

2. Tahu sejarah medis keluarga Anda.
Tampaknya kanker usus besar adalah penyakit genetik yang turun temurun. Dengan demikian, jika Anda termasuk dalam kategori risiko tinggi akibat sejarah keluarga Anda, maka Anda harus ekstra berhati-hati dengan gaya hidup sehat anda.

3. Berhenti merokok.
Merokok meningkatkan kesempatan Anda untuk mengembangkan kanker usus besar. Menghirup tembakau dengan mudah dapat mentransfer karsinogen (agen kanker) untuk usus besar dan rektum, sehingga mengakibatkan kanker usus besar. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mencari cara untuk berhenti merokok.

4. Hindari radiasi.
Radiasi sinar berbahaya dan dapat membuat sel-sel normal yang sehat abnormal. Dengan segala cara, menghindari yang tidak perlu misalnya X-ray, CT scan, mammogram terbaik sehingga Anda dapat mencegah kanker usus besar.

5. Jika Anda amati bahwa Anda mengalami gejala seperti alergi kulit, sistem kekebalan tubuh lemah, kembung, dll, maka mungkin Anda memiliki terlalu banyak racun dalam tubuh Anda. Pertimbangkan pembersihan usus besar sebagai cara detoksifikasi. Ada beberapa cara untuk melakukan pembersihan usus. Ini termasuk memakan sayuran untuk pembersihan usus dan usus hidroterapi.

Jaga kesehatan anda sejak dini jangan sampai terlambat. Dan ikuti 5 cara untuk mencegah kanker usus besar jika anda ingin mencegah kanker usus

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 5 Cara Untuk Mencegah Kanker Usus Besar
 
[langtitle=en]Re: TDW Club - 5 Cara Untuk Mencegah Kanker Usus Besar[/langtitle]

[lang=en]here you explain us, if cancer caused of fast food but you don't explain why and whatever of chemical thing contained in fast food that can make cancer.

But many thanks for the valuable information.[/lang]
 
Back
Top