Mimpi dililit ular Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Mimpi] Mimpi dililit ular

Semalam sepupu saya cerita, Dia digigit oleh ular besar berwarna hitam, ular itu melilit kaki juga mengigit kakinya hingga dia gak bisa bergerak dan dia juga melihat darah yang keluar dari luka gigitan tersebut. dan lebih anehnya lagi dia juga sempat bermimpi menemukan seorang bayi di mimpi yang sama.

ada yang bilang sih kalau mimpi tentang ular akan mendapatkan seorang jodoh, bener gak ya?
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Mimpi dililit ular

percaya atau nggak, mimpi yang berkaitan dengan ular biasanya berhubungan dengan lawan jenis, secara umum ular adalah binatang yang dihindari oleh siapapun dalam arti kata menjijikkan.
Saya tidak tahu apa hubungannya, tapi kalau dililit ular anda tidak bisa melepaskannya apalagi sampai terluka, anda pantas berhati hati, karena saya pernah mengalami mimpi yang serupa dan akibatnya tidak bagus buat saya.
Village Level

Post: 29
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Mimpi dililit ular

hmm masa sih? terus-terus??
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Mimpi dililit ular

tadi siang gw mimpi diserang ular udah dililit, di patuk pula.. mana ntu uler gede banget
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 219

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Mimpi dililit ular

Solusi - Menanggulangi akibat buruk dari mimpi
Jika anda bermimpi sesuatu yang dapat berakibat buruk bagi anda dan keluarga (seperti mimpi gigi copot dll) anda di harapkan melakukan hal-hal sebagai berikut untuk menanggulanginya:

Ambillah sapu lidi (bisa juga tusuk gigi, bambu kecil dll). Lalu potong atau patahkan dengan tangan anda menjadi 7 (tujuh) batang, kecil-kecil, kira-kira 3 sentimeter. Sediakan selembar kertas atau tissue. Siapkan garam dapur, sedikit saja. Taruhlah potongan ke tujuh sapu lidi dan garam dapur tadi ke dalam tissue atau kertas. Lipat kertas tersebut dan kuburkan ke dalam tanah (pekarangan, halaman rumah anda). Kalimat yang anda harus ucapkan ketika akan mengubur/membenam kertas (yang berisi 7 potong sapu lidi dan garam) tersebut adalah kalimat yang meminta kepada Yang Maha Kuasa agar di jauhi dari akibat buruk mimpi anda.

Contoh kalimat:
Ya Tuhan. Jauhkanlah saya dan keluarga saya dari malapetaka. Tidak akan tumbuh/jadi, garam yang saya kubur ini. Seperti halnya mimpi saya yang dapat berakibat buruk bagi kami tidak akan menjadi kenyataan atau tidak akan terjadi. Amien." .

primbon
her_is_mine
National Level

Post: 1.918
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Mimpi dililit ular

Hmmm... dapet tips darimana tuhmbak her?
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Mimpi dililit ular

ular gede tau kecil
klo ular gede biasanya bagus
dan biasanya berkaitan dengan pasangan lawan jenis atau jodoh

tapi itu kata orang, gw gak percaya sepenuhnya
kan mimpi hanya bunga tidur
bernardbear
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Mimpi dililit ular

ularnya gede den
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Mimpi dililit ular

Ular besar memiliki arti yang bagus, tapi hati-hati efek samping dari kebaikan, yaitu... jangan lupa bersyukur ya.
lala_lulu
National Level

Post: 712
 
Reputasi: 15

__________________
Ummi Lulu melulu Lulu
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
anda mengalami lucid dream ? (mimpi nyata/mimpi sadar) masykur Misteri & Supranatural 109
Mimpi Diserang Ular Megha Misteri & Supranatural 10
Mimpi-Mimpi RajaKadal Redbastard Misteri & Supranatural 7
ular.. IDED Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 14
ular noviyanto Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.