TDW Club - 4 Hal yang Dipertimbangkan Sebelum Operasi Plastik

TDWClub

New member
4-hal-yang-dipertimbangkan-sebelum-operasi-plastik.jpg


Kita semua telah melihat para selebriti banyak melakukan operasi plastik untuk menambah penampilan mereka. Mereka merasa bahwa cantik harus dengan operasi platik padahal masih banyak cara lain untuk membuat diri anda cantik. Karena untuk melakukan operasi plastik banyak hal yang harus anda pertimbangkan. Berikut 4 hal yang dipertimbangkan sebelum operasi plastik :

1.Kita tidak tahu dampak apa saja yang nantinya akan ditimbulkan pasca operasi plastik, mungkin saja anda awalnya akan senang dengan hasil yang sudah anda dapat melalui operasi plastik, tapi akan bertahan berapa lama?

2.Apakah dengan operasi plastik anda akan merasa lebih bahagia? Berapa lama mungkin anda akan berkata saya pasti bahagia bila tubuh saya begini, atau saya akan bahagia bila hidung saya sudah seperti ini. Tapi setelah itu apakah anda akan berhenti dan merasakan bahagia yang seterusnya?

3.Pertimbangkan reaksi pasangan anda.
Bila ia merespon positif mungkin anda bisa langsung melakukannya, misalya anda ingin melakukan operasi pembesaran payudara dan pasangan anda setuju,tapi tahukah anda payudara palsu dan payudara besar bisa menjadi beban bagi wanita. Aktivitas sederhana seperti joging dan menari bisa menjadi tidak praktis lagi dan menjadi penghambat. Payudara yang terlalu besar juga bisa menyebabkan sakit di leher.

4.Pertimbangkan kesehatan anda.
Tanya kepada diri anda apakah ini layak dan sepadan untuk kesehatan anda. Apakah nantinya ini akan tetap memberi dampak positif khususnya bagi kesehatan anda. Karena bila terjadi kesalahan dikhawatirkan anda akan menyesalinya.

Cantik fisik bukanlah segalanya, pernahkah nada mendengar bahwa cantik hati adalah yang paling utama, fisik hanya penopang dan pendukung yang tidak akan bertahan selamanya, tapi kecantikan hati akan abadi hingga anda tua dan meninggal nanti. Dan anda pertimbangkan 4 Hal yang Dipertimbangkan Sebelum Operasi Plastik yang anda inginkan di wajah anda

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 4 Hal yang Dipertimbangkan Sebelum Operasi Plastik
 
Bls: TDW Club - 4 Hal yang Dipertimbangkan Sebelum Operasi Plastik

iya, cantik mah ga melulu fisik. lagian ukuran cantik setiap orang berbeda beda. jadi ga perlu kita sampai ngos ngosan merubah apa yg sudah kita punya. Yang penting sehat aja deh, ga usah operasi plastik segala, kecuali kalau emang sangat diperlukan seperti kecelakaan.
 
Bls: TDW Club - 4 Hal yang Dipertimbangkan Sebelum Operasi Plastik

Bedah plastik adalah cabang ilmu kedokteran yang biasa digunakan untuk membantu masalah kesehatan dan kedokteran juga bisa digunakan untuk kosmetik. jadi sebenarnya yang utama adalah masalah kesehatannya, oleh karenanya pertimbangan yang sebaik - baiknya (manfaat dan resiko) berguna utk memutuskan tindakan tsb.
 
Back
Top