Jebakan Tikus Model baru
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Jebakan Tikus Model baru

Bingung sama gangguan bandit-bandit kecil dirumah?
Atau suka kesel sama jebakan penjepit tikus yang ternyata udah gak berfungsi dengan baik seperti sediakala?




Jebakan tikus jaman jadul


Jangan keburu sewot begitu dong sebab seorang seseorang desainer Aakash Dewan telah mendesain sebuah jebakan baru untuk kamu. Jebakan ini bentuknya menyerupai sebuah vas bunga dengan leher yang panjang. Saat dipasang, jebakan ini akan berada pada kondisi telungkup. Namun berhati-hatilah kawan, karena ketika kamu masuk vas bunga palsu ini akan segera “berdiri” dan… ya.. kamupun akan masuk kedalamnya.



Jebakan tikus model baru, lebih bersih, cantik dan efisien


Temanku tikus, mungkin kamu akan berfikir untuk menjatuhkan kembali vas bunga ini agar bisa kabur. Namu perlu diingat, bahwa vas ini didesain memiliki massa yang lebih besar pada bagian pantatnya. sehingga sekeras apapun kamu mencoba untuk bergoyang, vas ini tidak akan terjatuh. Lagipula kamu tidak memiliki cukup space untuk mngambil ancng-acang untuk berlari.
Tikus, jika melihat jebakan ini, saya sarankan untuk menghindarinya saja. Namun jika sudah terlanjur masuk ke dalamnya, mungkin berdo’a adalah jalan terbaik bagimu, sobat!

Berhati-hatilah dijalan. Beri tahu teman-temanmu yang lain. Semoga tahun baru 2011 depan kita masih bisa berjumpa. Hahahaha...



Dari Om Shiro nih

Jika kamu suka dengan tulisan ini, jangan lupa kirim sms bintang dan kasih reputasi yah semoga bermanfaat
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Dipi76: untuk jebakan tikus :)Redbastard: jebakan tikus keren :D
__________________

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Jebakan Tikus Model baru

wuuiih jebakannya keren dan lucu...

-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Jebakan Tikus Model baru

Koq mirip pispot yah
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Jebakan Tikus Model baru

keren tuch....
her_is_mine
her_is_mine her_is_mine is offline
National Level

Post: 1.917
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Jebakan Tikus Model baru

bisa di beli dimana tuh..?? and. emang gak bisa dipanjat sama tikusnya..??
darkgrey
darkgrey darkgrey is offline
National Level

Post: 1.885
 
Reputasi: 59

__________________
Abu abu paling gelap






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Jebakan Tikus Model baru

buat menjebak tikus2 kecil ya?

kalo tikusnya segede gini gimana ??

Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Jebakan Tikus Model baru

upss.. gambarnya kekecilan

Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Jebakan Tikus Model baru

wah itu mah Splinter, gurunya kura2 ninja

-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Jebakan Tikus Model baru

Kutip:
Oleh jmw01 View Post
Koq mirip pispot yah
Huwakakakka... masa pispot bentuknya kaya vas bunga sih bang

Kutip:
Oleh darkgrey View Post
bisa di beli dimana tuh..?? and. emang gak bisa dipanjat sama tikusnya..??
Kayaknya ini belum dijual lepas bang, tapi bisa kita cek di ebay dan pasar internet

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
upss.. gambarnya kekecilan

Masya Allah.... itu tikus apa anak beruang? gede bener...



Yuwhuw jangan lupa give me repp... give me repp...
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Jebakan Tikus Model baru

ntu tikus yang ditemuin di Kota Malang non..

sippoo.. threadnya menarik.. layak dapet bintang...

kasih satu dapet dua
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.