PDKT Ramadan 24 Jam

Kalina

Moderator
Bulan Ramadan memang bulan penuh berkah. Saatnya berlomba-lomba untuk menjadi insan yang paling sempurna. Sstt, selain itu, bulan ini bisa dimanfaatkan untuk menggebet si dia. Tentu dengan cara khas Dokter Cinta punya. Simak nih biar nggak sendirian lagi pas buka puasa! Hehehe...

Bangunin Sahur

Sebelum tidur, pasang alarm ke pukul 03.00. Begitu kamu bangun, buruan ambil gitarmu, terus langsung menuju rumah si dia. Kamu nyanyi deh yang kenceng di depan rumahnya. Karena ini bulan puasa, nyanyinya lagu religi ya. Tunggu sampai ada orang rumahnya yang nyamperin kamu. Kalau ortunya yang nyamperin, jawab aja, "Mau bangunin anak Bapak/Ibu dengan suara emas saya". Kalau dia langsung yang nyamperin, jawab aja, "Cuma mau ketemu kamu, met sahur ya..". Jangan lupa senyum paling manis, Bro!

Tarawih

Malamnya, waktu mau tarawih, tunggu dia di tikungan rumahnya. Begitu dia mendekat, baru deh kamu keluar. Jalan aja biasa sambil sok nggak ngeliat, pasti dia bakal nyapa kamu duluan. Baru deh buka percakapan sambil terus jalan ke masjid. Jangan lupa tawarin buat ngelanjutin obrolan sepulang tarawih nanti. Pulangnya tungguin dia lagi, lalu jalan bareng sampai dia pulang. Hehehe. Finising-nya sih terserah kamu, kalau hoki, kamu bisa kamu ajak dia maen kembang api. Mantap kan?

Jadi Loper Koran

Setelah bangunin dia sahur, saatnya buat mengambil hatinya dengan menjadi loper koran. Hah? Iya. Kalau puasaan kan masuknya rada siang tuh, kamu bisa nyamperin rumah dia lagi, kali ini sebagai pengantar koran. Ketuk pintu yang sopan, lalu berikan korannya. Pasti dia bertanya-tanya, "Kok kamu ngeloper sekarang?" Jawab aja, "Iya, buat mengisi waktu. Nanti hasil jualannya disumbangin ke panti." Wah, dia akan mengenalmu sebagai cowok yang baik hati. Tapi, beneran disumbangin ya duitnya, puasa nggak boleh bohong.

Takjil

Skenarionya simpel aja. Kamu beli takjil favorit dia lima bungkus. Datengin rumahnya dengan wajah agak panik. Kurang lebih seperti ini:

Target (T):

"Ngapain kamu ke sini sore-sore gini?"

Kamu (K):

"Mau numpang buka. Hehehe, nggak kok. Eh, ini ada takjil buat kamu. Tadi aku berburu takjil di sekitar sini. Sekalian inget buat beliin kamu sama papa mama.

T: "Makasih ya."

Sebagai pemungkas, waktu buka puasa, kamu SMS dia, ucapin met buka sambil tanyain, "Gimana takjilnya?

Enak kan?" Hehehe.

Tadarus di Sekolah

Setelah nganter koran ke rumah doi, buru-buru mandi, lalu berangkat ke sekolah. Masih belum bel nih, kalau biasanya nongkrong di kantin, kali ini ke masjid sekolah. Trus, waktu jalan di koridor sekolah, eh papasan sama sang pujaan hati. Jangan diem aja Bro! Sapa dong! Ucapkan salam, plus tebarkan senyuman. Assalamualaikum ya Ukhti. Lihat respons yang dia beri. Kalau dia tampak malu-malu, selamat! Dia sudah ada rasa kepadamu. Kalau dia tertawa, selamat! Kamu berhasil menghibur hatinya.

Well, dengan banyaknya intensitas ketemu, dia bakal makin ngerasa kalo kamu adalah jodoh yang dipilihkan-Nya, secara ini bulan puasa. Hahaha. Apalagi ngeliat kamu yang dermawan berkat sumbangan ke panti plus pinter ngaji. Wuihh.. mantap. Cewek mana yang nggak mau punya pacar dermawan dan saleh?
 
Bls: PDKT Ramadan 24 Jam

Hehehehe mantep nih non, Ramadhan emang bulan peuh nikmat, Pahala dapet gebetan juga dapet
 
Bls: PDKT Ramadan 24 Jam

Tapi, di bulan apa pun jadiannya, kalo gak pandai memelihara kelanggengan ya percuma. Hehe aku jadian ama si Oppa pas Ramadhan tahun 2008. Bertahan sampe awal 2010. Hehe putus mengenaskan. Hahaha
 
Back
Top