apa benar handphone dapat merusak kesehatan?
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

apa benar handphone dapat merusak kesehatan?

apa benar handphone dapat merusak kesehatan?

Yang punya informasi kasih tau donk
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

kata orang-orang hp dapat merusak jaringan otak karena kena radiasi.dan dapat bikin kita tuli
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #3   Report Post  

emang seh katanya bisa merusak kesehatan,tapi gw gak tau kena bagian saraf apa?
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

kata orang nokia nggak tuh, jelas aja kalau memang benar terbukti bisa menimbulkan penyakit mampus deh nokia dkk (dan kawan2nya seperti ericson, motorola dll) gak ada yang mau beli lagi
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #5   Report Post  

tapi manusia indonesia walau pun udah tau itu berbahaya masih aja dibeli
itu kelebihan manusia indonesia...
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post  

menurut aku....
jaringannya yang mengakibatkan fungsi kerja otak kita lambat dalam bekerja...
bisa di bilang bodoh...gitu
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #7   Report Post  

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
menurut aku....
jaringannya yang mengakibatkan fungsi kerja otak kita lambat dalam bekerja...
bisa di bilang bodoh...gitu
jadi inti nya hp bisa merusak kesehatan kita gitu.....
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post  

menurut gw sih dapat merusak jaringan di otak karena radiasi...tapi ngerasa nya gak sekarang...
ikutan ikutan is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Kutip:
Oleh ikutan View Post
menurut gw sih dapat merusak jaringan di otak karena radiasi...tapi ngerasa nya gak sekarang...
tapi ngerusaknya bisa fatal gatuh ...
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #10   Report Post  

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
tapi ngerusaknya bisa fatal gatuh ...

ya kan ada pepatah sedikit demi sedikit lama2 menjadi bukit
michail
michail michail is offline
City Level

Post: 125
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.