apa benar handphone dapat merusak kesehatan?
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

tetep aja aku sayang sama henponku...
W810i.... muah!
langit_byru
langit_byru langit_byru is offline
National Level

Post: 685
 
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Kutip:
Oleh langit_byru View Post
tetep aja aku sayang sama henponku...
W810i.... muah!
tul2
michail
michail michail is offline
City Level

Post: 125
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Menggunakan ponsel tidak meningkatkan risiko kanker seseorang. Hal tersebut berdasarkan riset terbuka yang dirilis Selasa lalu menyertakan lebih dari 400.000 pengguna ponsel asal Denmark.

Tim peneliti menggunakan data dari keseluruhan populasi Denmark untuk menentukan apakah penggunaan ponsel dalam jangka waktu singkat atau lama berkorelasi dengan risiko besar terhadap tumor otak dan sistem syaraf, kelenjar atau mata, leukemia, atau kanker secara keseluruhan. Diprediksi bahwa lebih dari 2 miliar orang secara global menggunakan ponsel.

"Saya pikir hasil penelitian ini cukup menentramkan," kata Joachim Schuz dari Danish Institute of Cancer Epidemiology di Copenhagen, pimpinan riset, dalam sebuah wawancara.

Riset, salah satu yang paling komprehensif saat ini, mewakili fakta teranyar mendukung keamanan ponsel. Data yang disediakan untuk para peneliti mengizinkan mereka meneliti pengguna ponsel dalam jumlah besar dan menilai potensi resiko selama beberapa tahun setelah digunakan untuk pertama kalinya. (sda-indo.com)
ika_project
ika_project ika_project is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

saya juga gak percaya kalau belum ada data dan penelitian,

@Ika project
Saya setuju dengan Anda.
adex
adex adex is offline
Village Level

Post: 54
 





Reply With Quote     #15   Report Post  

Kutip:
Oleh ika_project View Post
Menggunakan ponsel tidak meningkatkan risiko kanker seseorang. Hal tersebut berdasarkan riset terbuka yang dirilis Selasa lalu menyertakan lebih dari 400.000 pengguna ponsel asal Denmark.

Tim peneliti menggunakan data dari keseluruhan populasi Denmark untuk menentukan apakah penggunaan ponsel dalam jangka waktu singkat atau lama berkorelasi dengan risiko besar terhadap tumor otak dan sistem syaraf, kelenjar atau mata, leukemia, atau kanker secara keseluruhan. Diprediksi bahwa lebih dari 2 miliar orang secara global menggunakan ponsel.

"Saya pikir hasil penelitian ini cukup menentramkan," kata Joachim Schuz dari Danish Institute of Cancer Epidemiology di Copenhagen, pimpinan riset, dalam sebuah wawancara.

Riset, salah satu yang paling komprehensif saat ini, mewakili fakta teranyar mendukung keamanan ponsel. Data yang disediakan untuk para peneliti mengizinkan mereka meneliti pengguna ponsel dalam jumlah besar dan menilai potensi resiko selama beberapa tahun setelah digunakan untuk pertama kalinya. (sda-indo.com)


ohh gitu yach

tapi selama ini uda ada bukti nya blm ...
michail
michail michail is offline
City Level

Post: 125
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Dari yang diutarakan Ika_project kayaknya sudah memamdai...
adex
adex adex is offline
Village Level

Post: 54
 





Reply With Quote     #17   Report Post  

nah berarti kalo gitu aman dong ....
michail
michail michail is offline
City Level

Post: 125
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

eh, jangan kelamaan ngantongin hp di celana loh..
pernah gw baca klo radiasi hp tuh bisa bikin mandul....
NAH lOH>>>>>
DanIEL_R DanIEL_R is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0

__________________
brani rugi!!!???:kasihjempol:





Reply With Quote     #19   Report Post  

Kutip:
Oleh DanIEL_R View Post
eh, jangan kelamaan ngantongin hp di celana loh..
pernah gw baca klo radiasi hp tuh bisa bikin mandul....
NAH lOH>>>>>
kamu bacanya dimana?boleh aku tau sumbernya?
kalo buat cwe gimana?apa bisa mandul juga?
aduh.....radiasinya berbahaya juga ya...
jadi..bagaimana cara menyimpan handphone dengan baik,agar tidak terkena radiasi?
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #20   Report Post  

Tau nggak? berdiri dipinggir jalan depan UKI sambil nunggu P6 lewat itu juga tidak aman bagi kesehatan? mengapa? Karena banyaknya racun dari asap kendaraan yang kita hirup.... Apalagi racun dari asap kopaja-kopaja jahanam peminum solar itu...

Tapiiii...
mengapa setiap hari aku tetap berdiri disitu, berlama lama demi menunggu P6 yang bersedia mengangkutku ke Tanjung Duren? Karena Aku butuh... Aku butuh P6, dan aku butuh pula ponselku..

Aku percaya, bahaya asap kendaraan yang ku hirup Antara Bekasi - Uki - Tanjung duren setiap harinya masih Jauuuuuuuuuuh berbahaya dari radiasi kedua ponsel yang ada di saku kiri kanan ku...

Bahkan radiasi dari pistol elektron di depan layar komputer yang ku hadapi setiap hari, masih jauh berbahaya dibanding dengan radiasi ponsel yang kerjaannya cuma stanby doang....

Jadi, ya gitu deh.... cuek ajah.... Soal umur udah ada yang ngurus ko...
langit_byru
langit_byru langit_byru is offline
National Level

Post: 685
 
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.