tebak tebakan kocak Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Quiz & Teka-Teki > Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

tebak tebakan kocak

1. Apa fungsi ekor monyet?
2. Tahu apa yang paling besar?
3. Siapa yang lebih pintar dari Einstein?
4. Pekerjaan apa yang biasanya nyari posisi tempat kering, dan selalu mundur?
6. Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
7. Binatang apa yg kakinya lima?
8. Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
9. Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang
miskin jadi apa?
10. Enak mana beras import sama beras lokal?
11. Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
12. Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
13. Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
14. Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
15. Kenapa leher angsa panjang?
udah dulu ah coba tuh jawab XD
azizi
Continent Level

Post: 3.251
 
Reputasi: 36

__________________
SpiderMonk

 






    #2   Report Post  

Bls: tebak tebakan kocak

Kutip:
Oleh azizi View Post
1. Apa fungsi ekor monyet? untuk dihitung. 1 ekor, 2 ekor, 100 ekor.
2. Tahu apa yang paling besar? tahu isi bandung, tahu isi sumedang
3. Siapa yang lebih pintar dari Einstein? Orang yang menghilangkan teori relativitas, hingga ditemukan oleh Einstein.
4. Pekerjaan apa yang biasanya nyari posisi tempat kering, dan selalu mundur? Tukang pel dong.
6. Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang? Petugas parkir di gardu masuk, atau bisa juga petugas jalan tol
7. Binatang apa yg kakinya lima? Anjing kencing ngobrol sama ayam atau bebek
8. Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet? Monyet, soalnya aku pernah sekelas dengan mereka berdua.
9. Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa? jadi banyak
10. Enak mana beras import sama beras lokal? Sepertinya nggak ada yang enak, kecuali kalo pertanyaannya diubah jadi nasi dan bukan beras.
11. Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh? Boneka kerbau, gambar kerbau.
12. Kenapa lambang apotik ular sama gelas? Ular lebih enteng dari badak atau gajah. Kalo badak gelasnya bisa pecah.
13. Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur? karena nggak ada spionnya.
14. Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab? Onta.
15. Kenapa leher angsa panjang? Kalo pendek itu bebek atau burung.
udah dulu ah coba tuh jawab XD

-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






    #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: tebak tebakan kocak

yah jelas ketawan itu dari google
nih asli dari aji
gajah apa yang nggak bisa diri?
ini tulisan apa hayoo?
udah ah segitu aja dulu
kalo bisa 1 bintang deh
azizi
Continent Level

Post: 3.251
 
Reputasi: 36

__________________
SpiderMonk





    #4   Report Post  

Bls: tebak tebakan kocak

gajah emang bisa berdiri..?? kalo kelaminnya jantan mungkin "itu" nya bisa berdiri.. hahaha
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





    #5   Report Post  

Bls: tebak tebakan kocak

gajah yang kebagian kursi...... :haha
mark_william
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0

__________________
berdiri sejak tidak kebagian kursi





    #6   Report Post  

Bls: tebak tebakan kocak

sarung gajah duduk
rizalolo
Mod

Post: 45.418
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






    #7   Report Post  

Bls: tebak tebakan kocak

Gajah duduk (merk sarung)

ayo...
agen_pale
Mod

Post: 22.080
 
Reputasi: 483

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





    #8   Report Post  

Bls: tebak tebakan kocak

ya gajah mati
jmw01
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 358

__________________
Historian of the Month






    #9   Report Post  

Bls: tebak tebakan kocak

boleh nunut ga di thread ini, aku punya tebak-2an kocak nih... dijawab ya...

merah, kecil, tapi keringatnya buanyak banget..., hayo apa'an?
agen_pale
Mod

Post: 22.080
 
Reputasi: 483

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





    #10   Report Post  

Bls: tebak tebakan kocak

semut merah kena air
Larc
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Main Tebak-tebakan yukkk fitra Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 153
kumpulan tebak - tebakan avatas_naruto Humor 1
Tebak tebakan etindonesiaindonesiadot Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai 13
tebak-tebakan artis(makanan) lovelybyrne Humor 8
Tebak-tebakan sama Google yuk!! Megha Internet 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.