plisss tolong bantuuu
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

plisss tolong bantuuu

saya fenny budiyanti (female)
saya mau tanya.. keluarga saya mau jual rumah, tetapi anehnya setiap ada orang yang ingin melihat rumah saya tiba" selalu tidak pernah jadi.
malahan pernah ada kejadian suatu hari sudah ada orang yang ingin membeli rumah saya tetapi pasti saja terdapat suatu hal yang membuat mereka tidak jadi membeli rumah saya.
pernah suatu waktu terjadi hal yang aneh bahkan lebih condong pada mistik. semenjak kami mengiklan kan rumah, padahal kondisi kami saat ini sangat butuh, sehingga harus menjual rumah.
pertanyaan saya.. kok kenapa ya terjadi hal seperti itu?
mohon jawabannya.. terima kasih
andifeni andifeni is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: plisss tolong bantuuu

hmm ada baiknyua non Fenny memberikan keterangan lebih lengkap entah itu gambar kondisi rumah, arah depan rumah, dan juga kondisi sekitar, aku lihat sepertinya permasalahan ini lebih condong ke Fengshui...

Di tunggu keterangan lebih lanjutnya ya mbak
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: plisss tolong bantuuu

ada yg sirik sm km..trs rmh km d mcm2in sm tu org biar ga laku..
arydemonic
arydemonic arydemonic is offline
Home Level

Post: 18
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: plisss tolong bantuuu

wew....
agak serem juga ya...
klo foto rumah ga ad...
rumah ku ada di daerah deket salah satu kampus di bandung, menghadap ke timur
andifeni andifeni is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: plisss tolong bantuuu

Dulu juga pernah rumah ngadep timur..tapi buru" diganti ama babeh jadi ngadep selatan katanya malang rejeki. . Antara percaya ga percaya sich..hehe
memai
memai memai is offline
City Level

Post: 296
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: plisss tolong bantuuu

waduh, mistik nih. percaya nggak percaya sih
pupil
pupil pupil is offline
Village Level

Post: 63
 





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: plisss tolong bantuuu

terus saya harus gmn donk??>
habis kita sekeluarga lagi butuh banget.
tapi rumah nya ga laku". ad yang bilang sih ada orang "pinter" yang sirik.
dikerjain biar rumahnya ga laku"
nah mangkanya saya mau tanya apa bener ato ga ya?
pleaseee, ada yang bisa bantu ga ya??
andifeni andifeni is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: plisss tolong bantuuu

pliss klik here....



bukan tempat promosi link
andifeni andifeni is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: plisss tolong bantuuu

Mungkin bisa dibuat lebih menarik non rumahnya, dengan mengecatnya dengan warna yang lebih baik dan menyingkirkan media peredup seperti pohon besar atau bagian atap atau saung yang bisa menutupi bagian depan rumah anda
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: plisss tolong bantuuu

konsultasikan saja dngan mbak Murni
jangan lupa mbak sertakan foto rumah, insyaALLAH beliau bisa menerawang. Bisa jadi ada pengaruh ghaib
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.