TDW Club - Teh Seduh VS Teh Botol
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Herbal/Jamu] TDW Club - Teh Seduh VS Teh Botol



Karena kesibukan kita kadang kita menjadi seseorang yang amat nyaman dengan segala hal yang cepat. Beberapa hal dapat diperoleh dengan mudah tanpa mengambil terlalu banyak waktu kita, mulai dari mie instan hingga teh yang akan kita minum. Salah satunya adalah teh botol favorit Anda.

Teh botol telah muncul dalam beberapa tahun terakhir. Perusahaan minuman ini memberikan penawaran yang menarik dalam berbagai macam rasa seperti hitam, hijau dan bahkan tumbuhan yang kuat seperti ginseng. Semakin populernya teh botol dikreditkan ke kenyataan bahwa orang tidak memiliki cukup waktu luang membuat minuman tradisional dan juga kenyamanan untuk dapat minum teh kapan saja dan dimana saja merupakan faktor beli konsumen. Hal ini telah menjadi sangat sangat populer dan merupakan minuman favorit terutama di musim panas. Bahkan anak-anak yang tidak menyukai rasa teh seduh menikmati teh botol dingin dengan rasa buah manis.

Banyak pecinta teh penasaran ingin tahu apakah itu sesehat teh diseduh atau bahkan lebih sehat.

Jawaban jujur adalah ‘tidak’. Meskipun teh secara umum memiliki polifenol. Suatu antioksidan kuat yang dikenal untuk melawan proses penuaan dan membunuh kanker tertentu. Teh botol berisi jumlah yang lebih kecil dibandingkan dengan daun teh diseduh. Hal ini karena teh botol mengandung lebih banyak air dan kadar gula tinggi dan sebagian telah diproses lebih awet. Pengolahan ini membuat penurunan jumlah polifenol dan elemen kesehatan lainnya yang secara alami ada dalam daun teh. Teh botol lain juga telah dicampur dengan perasa lainnya untuk memberikan daya tarik. Jus buah untuk dinikmati oleh orang-orang dari segala usia.

Selain itu, studi menunjukkan bahwa tingkat polifenol dalam teh botol adalah 10 sampai 100 kali lebih rendah daripada teh seduh tradisional. Jadi jika Anda ingin mengambil keuntungan penuh dari manfaat kesehatan dalam teh, menyeduh daun teh masih merupakan pilihan yang lebih baik dan sehat.

Namun, jangan terlalu kecewa dengan berhenti minum teh botol sama sekali. Jika Anda masih tidak bisa menahan minum itu, lakukan saja. Karena teh botol sedikitnya masih mengandung sejumlah antioksidan yang dapat dibandingkan dengan makan buah dan sayuran. Tapi jangan lupa untuk membaca label dan periksa isi teh untuk membantu Anda membuat pilihan yang lebih baik. Manfaat antioksidan yang lebih tinggi, semakin baik.

Teh seduh vs teh botol. Apakah itu diseduh atau botol, teh pada umumnya masih tetap menjadi salah satu minuman sehat dan pasti akan tetap demikian untuk generasi yang akan datang.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Teh Seduh VS Teh Botol
TDWClub TDWClub is offline
City Level

Post: 139
 
Reputasi: 7

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: TDW Club - Teh Seduh VS Teh Botol

[lang=en]whereas in the tradition of serving tea has the pleasure that can not be replaced in a way that instant, for example Japan. Although tekhnolologi already advanced, but the tradition of serving and drinking of tea is traditionally held.

But I can get the meaning of this by the other viewpoint. Thanks for valuable information.[/lang]
Carissa_Terry
Carissa_Terry Carissa_Terry is offline
City Level

Post: 142
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: TDW Club - Teh Seduh VS Teh Botol

Gue sih jelas pilih teh seduh krn lbh alami
kharinuts kharinuts is offline
Village Level

Post: 40
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.