merokok dapat menyebabkan penis memendek 1 cm Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] merokok dapat menyebabkan ##### memendek 1 cm

Selain menyebabkan penyakit jantung, stroke dan kanker paru-paru, rokok juga dapat mempengaruhi kejantanan pria. Tak hanya disfungsi ###### atau #######si, rokok ternyata juga dapat memperpendek ukuran #####.

Temuan ini berdasarkan hasil studi yang telah dilakukan oleh peneliti dari Boston University School of Medicine terhadap 200 partisipan pria perokok. Dari hasil penelitian, rata-rata perokok mengalami pemendekan ##### sebesar 1 cm.

"Ini merupakan penelitian terbesar yang pernah ada tentang rokok yang terkait dengan sensitivitas seks," ujar Dr Pedram Salimpour, salah seorang peneliti, seperti dilansir dari Guardian, Jumat (27/8/2010).

Menurut Dr Salimpour, pengaruh negatif rokok pada ##### sama halnya dengan pengaruh rokok pada hati. Ini merupakan kerusakan pembuluh darah, yang membuat aliran darah terhambat.

Pada dasarnya ini merupakan efek elastin, yaitu protein jaringan ikat yang elastis dan memungkinkan jaringan dalam tubuh untuk kembali ke bentuk semula setelah mengalami peregangan atau kontraksi. Dalam hal ini, elastin mempengaruhi kemampuan ###### #####.

Dr Salimpour menjelaskan, elastin seperti karet yang bisa meregang. Inilah yang terjadi pada ##### sebagai akibat adanya peningkatan aliran darah.

Merokok dapat merusak kemampuan tubuh untuk melakukan hal tersebut, sehingga bisa mempengaruhi ukuran ##### dan kemampuan ######. Tapi peneliti belum bisa menentukan berapa banyak rokok yang bisa merusak elastin dan memperpendek ukuran #####.

"Hal ini masih memerlukan studi lebih lanjut, tapi tampaknya bahaya rokok lebih rentan terhadap ##### ketimbang hati," jelas Dr Salimpour.

Menurutnya, hal ini disebabkan karena pembuluh darah yang ada di ##### jauh lebih kecil daripada pembuluh darah di hati. Pembuluh darah yang ada di hati berukuran 1,5 mm, sedangkan pembuluh darah ##### 1 mm lebih kecil atau tepatnya berukuran 0,5 mm.

Tak hanya perokok aktif, Dr Salimpour juga menjelaskan bahwa ada kemungkinan bahwa hal yang sama juga bisa terjadi pada para perokok pasif. Tapi hal tersebut masih membutuhkan studi lebih lanjut.

"Meski industri rokok bersikeras dengan produknya, tapi fakta-fakta ilmiah menentang semua itu," tegas Dr Salimpour.

sumber:detik.com
iKeLinci
National Level

Post: 866
 
Reputasi: 63

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: merokok dapat menyebabkan ##### memendek 1 cm

untung saya gak ngerokok
amrimf
National Level

Post: 794
 
Reputasi: 4

__________________

NusaRadio - NotasiMusik.com





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: merokok dapat menyebabkan ##### memendek 1 cm

Kutip:
Oleh amrimf View Post
untung saya gak ngerokok
bagus den..lanjutkan jadi manusia yang sehat y
iKeLinci
National Level

Post: 866
 
Reputasi: 63






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: merokok dapat menyebabkan ##### memendek 1 cm

aq jg g ngrokok . . tp waktu kecil pernah nyobain rokok
klo g sd kelas 1 y dibawahnya dikit lah. .
Larc
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: merokok dapat menyebabkan ##### memendek 1 cm

Ah memendek mah nggak apa2.
Spt kt shakespeare:
women said length doesn'matter, width DOES.
dumbledore
Village Level

Post: 85
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: merokok dapat menyebabkan ##### memendek 1 cm

Kutip:
Oleh Larc View Post
aq jg g ngrokok . . tp waktu kecil pernah nyobain rokok
klo g sd kelas 1 y dibawahnya dikit lah. .
wah den TK ud nyobain rokok tah
keren amit....
aq jg prnh cobain rokok
tapi, anya 3detik doank...tapi krn aq cewe jd ga ngaruh dung...
iKeLinci
National Level

Post: 866
 
Reputasi: 63






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: merokok dapat menyebabkan ##### memendek 1 cm

Kutip:
Oleh iKeLinci View Post
wah den TK ud nyobain rokok tah
keren amit....
aq jg prnh cobain rokok
tapi, anya 3detik doank...tapi krn aq cewe jd ga ngaruh dung...
dulu waktu kecil gw kocak bgt . . karena penasaran n gak dibolehin ngrokok,,gw mungutin puntung rokok d jalanan (namanya jg masih kecil ) hari terakhir pas gw ngrokok gw keselek (asapny masuk tenggorokan) trus ketauan deh ma mm,, berenti deh ngrokok sejak itu . .
Larc
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: merokok dapat menyebabkan ##### memendek 1 cm

keselek?dipkir ikelinci den larc ktelen rokok den kecil2 ud segitu penasarannya sm rokok..sampe dipungut yg ad di jln..ckck
keren jg den kecil2..kalo org merokok biasany bau..*maaf buat org yg merokok ye*,tapi itu knyataan na..
Berbahagialah org yg tidak merokok bisa dipastikan badannya wangi
iKeLinci
National Level

Post: 866
 
Reputasi: 63






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: merokok dapat menyebabkan ##### memendek 1 cm

wah gw g ngrokok koq masih bau y . . pa karena blm mandi y . .
Larc
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: merokok dapat menyebabkan ##### memendek 1 cm

jgn jujur gt dong den klo blm mndi..
Ga usahh mandi jg gpp den kan ga ad yg tau..pake aj semprot2an kyk cologne gtu..;p
Yg pasti bukan bau rokok kan, n bukan BB juga..itu msh siip lah den..
iKeLinci
National Level

Post: 866
 
Reputasi: 63

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Merokok saat hamil, menyebabkan anak gangguan kejiwaaan Ida_Mulyawati Kesehatan 5
[Bisnis rokok/Pulsa]Rajarokok.com-Merokok Dapat Uang (MDU) chokey Bisnis Online 1
[ini serius!!] Mouse Optical dapat menyebabkan kanker! Megha Kesehatan 1
Terapi Radioisotop Dapat Menyebabkan Alarm Bandara Berbunyi nurcahyo Kesehatan 1
Benarkah aspartame dapat menyebabkan kanker? nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.