5 Kosmetik wajib kaum wanita

Megha

New member
Berdasarkan jejak pendapat yang diambil dari sebuah situs jejaring sosial ternama, didapat 5 buah jenis produk yang kayaknya Kudu, Harus dan Wajib dibawa oleh cewek-cewek kemanapun dan kapanpun ;) apa aja jenis kosmetika itu? nih dia...



1. Pelembab

Rating teratas ditempati oleh produk pelembab. Rata-rata wanita takut kulitnya terlihat kering dan kusam. Untuk itu, mereka selalu menggunakan dan membawa pelembab kemanapun pergi untuk menjaga kelembaban kulitnya.

2. Maskara

Maskara adalah runner-up kedua dan favorit pribadi wanita. Paling tidak, sedikit sentuhan maskara bisa membuat bulu mata Anda terlihat lentik dan menggoda.

3. Concealer

Concealer ternyata juga banyak dibawa wanita dalam tasnya. Rata-rata wanita berusaha menutupi kantung matanya agar tetap terlihat segar. Sebab, adanya kantung mata menyebabkan warna kulit tidak merata terutama disekitar bawah mata. Beberapa wanita mengaku tidak mau pergi ke gym tanpa menerapkan concealer, apalagi tanpa menggunakannya selama seminggu penuh!

4. Lip Gloss

Glossy bibir bisa menyempurnakan tampilan wajah lebih alami dan bercahaya. Banyak yang setuju, bahwa Lip Gloss bisa menutupi dan mencegah bibir pecah-pecah, sehingga membuat tampilan wajah terlihat segar.


5. Tabir Surya

Setiap wanita tidak mau mengalami kulit keriput dan rusak akibat paparan sinar matahari. Lanna H. mengatakan bahwa tabir surya adalah, "produk anti penuaan terbaik untuk digunakan di luar ruangan."

6. Bedak

Aku berani jamin benda dalam poin terbuncit ini adalah benda yang palin gak pernah ketinggalan di tas cewek, boleh diperiksa kok kira-kira 80% teman-teman perempuan pasti ngantongin bubuk ajaib ini sebagai pelengkap kecantikan.


Gimana, nona-nona ii mau nambahin lagi? sok atuh silahkan, tapi jangan lupa kasih Repputasi dan sms bintnag yah hohohoho,,,,,
 
Bls: 5 Kosmetik wajib kaum wanita

kalau aku jarang bahkan hampir gak pernah pakai kosmetik, karena kulitku udah cerah, sedangkan pipi dan bibirku sudah cukup berwarna.

Tapi di tasku, setiap hari selalu ada bedak padat, lipgloss dan juga blush on. tapi meskipun begitu hampir gak pernah dipakai, cuma dibawa untuk berjaga-jaga aja :D
 
Back
Top