TDW Club - Penyebab Napas Tidak Sedap

TDWClub

New member
Penyebab-napas-tidak-sedap.jpg


Napas tidak sedap mungkin bersifat sementara, hal tersebut akan hilang setelah anda makan, menyikat gigi, flossing, atau berkumur dengan obat kumur khusus. Penyebab napas tidak sedap biasanya oleh mulut kering (xerostomia), yang terjadi saat aliran air liur berkurang. Mungkin juga tanda gangguan kesehatan, seperti mungkin infeksi pada saluran pernafasan, ini mungkin merupakan tanda sinusitis kronis atau bahkan menetes postnasal atau bronkitis kronis, diabetes, hati atau penyakit ginjal.

Napas tidak sedap, juga dikenal sebagai halitosis, tidak harus menjadi masalah dan dapat diatasi. Hal ini juga dapat diperburuk oleh jenis makanan yang Anda makan dan kebiasaan gaya hidup sehat lainnya. Ini juga mungkin sudah berlangsung terus-menerus (bau mulut kronis), yang merupakan kondisi yang lebih serius, dan dapat mempengaruhi sekitar 25% dari populasi, dalam derajat yang berbeda. dan ini

Bakteri berkembang dengan mengkonsumsi makanan dan limbah buang air besar. Bakteri yang hidup di mulut dan tenggorokan menggunakan jalur metabolisme yang sama untuk memecah protein untuk bau. Mereka menggunakan sel-sel ini untuk makanan dan mengeluarkan senyawa yang memiliki bau busuk. infeksi bakteri dalam sistem manusia yang umum bagi kaum muda, yang tua, sakit-sakitan, dan bahkan sehat. Bakteri dapat menyebabkan bau mulut dan penyakit seperti radang tenggorokan. Bakteri ini adalah kejadian alami mulut dan tenggorokan, tapi kita harus bekerja keras membuat mereka sehat.

Flossing sangat penting dalam menghilangkan sisa-sisa makanan busuk bakteri dan plak dari sela gigi, terutama pada garis gusi. Makanan yang mengumpulkan antara gigi, di lidah dan sekitar gusi dapat membusuk, meninggalkan bau yang tidak menyenangkan. Dalam kebanyakan kasus, sebuah masalah dengan bau mulut orang disebabkan oleh bakteri anaerob lisan yang menumpuk dilidah orang dan di sekitar gigi. Jika Anda tidak sikat gigi dan floss setiap hari, partikel makanan dapat tetap di dalam mulut Anda, yang mendorong pertumbuhan bakteri di antara gigi, di sekitar gusi, dan lidah.

Ada pula penyakit –penyakit yang menyebabkan napas tidak sedap, mungkin penyebabnya penyakit gusi, infeksi sinus, sistem pencernaan tidak sangat efisien, masalah hati, diabetes dan penyakit lainnya. Halitosis memiliki dampak yang signifikan secara pribadi dan sosial pada mereka yang menderita atau percaya bahwa mereka memiliki halitophobia, dan diperkirakan menjadi alasan yang paling sering untuk mencari bantuan ke dokter gigi, berikut kerusakan gigi dan penyakit periodontal. Jika masalah ini terus-menerus atau rasa buruk yang tersisa di mulut Anda mungkin tanda-tanda peringatan gusi (periodontal) penyakit. Salah satu tanda-tanda peringatan dari periodontal (gusi) adalah penyakit bau mulut persisten atau rasa tidak enak di mulut. Jika tidak diobati penyakit gusi akan terus berlanjut, dapat merusak gusi dan tulang rahang. Banyak penyakit dan penyakit lainnya dapat menyebabkan bau mulut.

Sedikit demi sedikit, aku belajar tentang banyak diketahui penyebab banyak dan obat bau mulut yang segera memberi saya ide yang sangat baik mengapa hal ini terjadi dan bagaimana kita dapat menghilangkan akar penyebab ini secara efektif. Bila Anda sedang mencari solusi untuk bau mulut, bisa sangat membingungkan untuk menemukan solusi, yang benar-benar bekerja.

Sementara napas yang tidak diinginkan bukan merupakan masalah kesehatan utama, ini sama dengan masalah fisik. Pelajari cara untuk mengobati dan mengendalikan napas buruk kronis agar segar, nafas berbau manis, gigi sehat kuat, dan senyum putih berkilau untuk sisa hidup Anda.

Sampai saat ini, belum ada pendekatan ilmiah yang efektif untuk mendiagnosa dan mengobati masalah atau kondisi halitosis kronis. Tapi di sini Anda dapat menemukan penyebab sebenarnya dari napas yang mengerikan dan mencari penyebab napas tidak sedap

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Penyebab Nafas Tidak Sedap
 
Bls: TDW Club - Penyebab Napas Tidak Sedap

tidak semua nafas tidak sedap merupakan tanda penyakit, seperti yang sudah dijelaskan mulut kering misal dalam keadaan puasa justru tidak menggambarkan bahwa tubuh kurang fit. sebaliknya keadaan puasa membuat tubuh terga kesehatannya.
 
Back
Top