TDW Club - 5 Tips Memilih Kado Ulang Tahun Pernikahan

TDWClub

New member
5-tips-Memilih-Kado-Anniversary.jpg


Ulang tahun pernikahan merupakan acara tahunan dalam kehidupan Anda dan pasangan Anda. Ini adalah hari yang sangat istimewa bahwa cinta Anda terus meningkat sepanjang tahun. Pasangan anda mungkin telah membayangkan ribuan cara merayakannya. Dia telah membayangkan berbagai jenis hadiah dan cara memberikannya. Jika kita mencari cara untuk memberi kejutan pada hari ulang tahun perkimpoian Anda ada ribuan cara untuk melakukannya. Dari sederhana hingga yang besar, besar atau kecil, Anda tidak bisa salah. Ini mungkin klise, tapi ini adalah kebenaran … “Itu pemikiran yang penting.”

Anda dapat merayakannya melalui makan malam lezat dan romantis. Anda dapat melihat film romantis. Anda dapat berpiknik di taman dengan anggur merah di samping. Anda dapat melakukan apapun yang Anda pikirkan. Anda bahkan bisa hanya menonton TV sepanjang malam. Apa yang Anda tidak boleh lupa adalah merayakan dengan sempurna.

Tidak sulit untuk memilih hadiah ulang tahun Pernikahan. Anda tahu pasangan Anda cukup baik. Pada dasarnya anda tahu apa yang dia inginkan dan apa yang akan membuatnya bahagia. Yang perlu Anda lakukan adalah menjadi pengamat. Anda pasti akan menemukan apa yang diinginkannya. Dan berikut 5 tips memilih kado ulang tahun pernikahan:

1. Jadilah pengamat. Ketika Anda berdua keluar, saat berjalan bersama di sepanjang toko, amati dia. Lihat apa yang membuatnya berhenti sejenak. Yang membuatnya menahan napas? Barang apa yang dia sentuh? Apa yang membuat matanya berbinar?

2. Ketika kalian berdua pergi ke toko buku, lihat buku mana yang dia dilihat untuk waktu yang lama. Sewaktu browsing, buku mana yang membuatnya tersenyum? Kau tahu sorot matanya ketika ia menginginkan sesuatu. Mengambil keuntungan dari itu adalah pengetahuan Anda.

3. Mendengarkan dia. Satu hal tentang para gadis adalah bahwa mereka senang memberikan petunjuk. Terutama ketika “hari” hampir dekat. Mereka akan mencoba untuk menyuarakan apa yang mereka inginkan, mereka tidak akan memberi tahu Anda secara langsung. Jadi, dengarkan dengan cermat apa yang dia ceritakan ketika itu.

4. Anda juga dapat meminta bantuan teman baiknya. Anda dapat meminta mereka untuk membantu Anda. Membuat mereka mendapatkan informasi bagi Anda. Dengan begitu, Anda akan dapat memastikan bahwa apa yang Anda akan berikan untuknya pada ulang tahun pernikahan Anda.

5. Jika Anda masih bingung, atau Anda baru menyadari bahwa hari itu adalah ulang tahun pernikahan Anda dan ada baru ingat pada menit terakhir, ingatlah hal-hal yang bersinar. Ya. benda yang berkilauan. Cari apa saja yang ada hubungannya dengan permata, kristal, perak atau emas, ini adalah hadiah ulang tahun yang sempurna. Salah satu lirik lagu di Moulin Rouge berkata: “Berlian adalah sahabat terbaik wanita.”

Demikian 5 tips mudah memilih kado ulang tahun pernikahan, dan semoga ulang tahun pernikahan anda dan pasangan menjadi romantis dan nikmat untuk anda dan pasanagan anda. Semoga bermanfaat

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 5 Tips Memilih Kado Ulang Tahun Pernikahan
 
Bls: TDW Club - 5 Tips Memilih Kado Ulang Tahun Pernikahan

wah, TDW club ada dimana-mana

di detik juga ada
 
Bls: TDW Club - 5 Tips Memilih Kado Ulang Tahun Pernikahan

p...lagi eksis bin narsis tuh dia hehe


incarus,,, ada masukan tips lain nggak untuk memilih kado ulang tahun pernikahan buat pasangan?
 
Bls: TDW Club - 5 Tips Memilih Kado Ulang Tahun Pernikahan

p...lagi eksis bin narsis tuh dia hehe


incarus,,, ada masukan tips lain nggak untuk memilih kado ulang tahun pernikahan buat pasangan?
saya belum nikah, jadi belum tau milih2 kado

paling selama ini saya cuma merayakan hari jadian aja dengan bunga, blackforest, sama walls vinetta :)
 
Back
Top