Efek Ngemut Kondom Bekas

lautan_asmara

New member
Kondom seharusnya menjadi alat pelindung untuk mencegah penularan penyakit menular seksual (PMS) dan penyakit kelamin lainnya. Tapi seorang bocah usia 4 tahun diduga tertular PMS setelah memakan kondom bekas yang dibuang sembarangan di kamar hotel.

Kejadian nahas menimpa seorang bocah laki-laki asal Georgia yang tidak disebutkan identitasnya. Rencana berakhir pekan bersama keluarga berubah menjadi pengalaman mengerikan karena tragedi kondom bekas di kamar hotel yang dimasukkan ke dalam mulutnya.

Insiden mengerikan itu terjadi pada tanggal 1 Agustus 2010 di hotel Wyndham Garden di pusat kota Atlanta, ketika keluarga bocah malang tersebut sedang menghabiskan waktu liburan.

"Kami ingin melakukan sesuatu selama akhir pekan sebelum anak-anak mulai masuk sekolah," ujar nenek bocah, seperti dilansir dari Myfoxdfw, Senin (30/8/2010).

Menurut nenek bocah tersebut, setelah seharian penuh ia dan cucu-cucunya bermain di taman pada tanggal 31 Juli, seluruh anggota keluarga merasa kelelahan dan kembali ke hotel.

Sang nenek menjelaskan di kamar 329, tempat ia dan cucunya menginap, tampak ruangan yang sangat bersih kecuali tidak ada sabun dan tidak ada handuk.

Tapi keesokan harinya, ia mengaku terbangun dengan terkejut karena melihat adegan yang sangat mengerikan terjadi pada cucunya.

"Ketika melihat cucu saya, saya menemukan kondom ada di lidah dan tenggorokannya. Dan ada air mani di dalam kondom itu," ungkap si nenek.

Ia kemudian segera mengeluarkan kondom dari mulut cucunya dan memanggil pihak manajemen hotel. Diduga bocah tersebut menemukan kondom bekas yang dibuang sembarangan di kamar hotel dan menganggapnya sebagai balon.

Tapi setelah beberapa hari kemudian, bocah malang tersebut mengalami demam. "Saat itulah saya melihat ada luka melepuh di mulut, bagian dalam bibir bawah dan lidahnya," jelas nenek.

Bocah tersebut kini tengah mengalami pemeriksaan untuk mengidentifikasikan PMS dan HIV. Keluarga bocah tersebut sedang menunggu hasil pemeriksaan sebelum memutuskan bagaimana tindakan selanjutnya.

 
Bls: Efek Ngemut Kondom Bekas

Sumbernya dari Mana Nich
makanya hati-hati buangnyaa....
 
Last edited:
Bls: Efek Ngemut Kondom Bekas

Aku bantu kasih sumber beritanya, beberapa hari yang lalu pernah baca...

Boy Blistered after Licking Used Condom, Grandma Says

Published : Wednesday, 25 Aug 2010, 12:28 PM CDT

MYFOXDFW.COM

ATLANTA - A Georgia woman said a weekend outing turned into a horrifying experience when her young grandson developed blisters after he found a used condom in their hotel room and put it in his mouth.

According to Carmen Jones, the incident happened on Aug. 1 at the Wyndham Gardens hotel in downtown Atlanta, where she had taken the boy and his cousin for a weekend of family fun.

"We wanted to do something for them for the weekend before they started school," Jones said. "The plan was we were doing Six Flags on Saturday and the aquarium on Sunday."

After a full day at the theme park on July 31, Jones said, the exhausted family returned to the hotel.

Jones said at first glance room 329 looked perfectly clean, except that there was no soap and no towels.

Then, she said, she noticed something more troubling. "I'm like, 'Girl, you know, these sheets don't smell clean,'" Jones said.

The next morning, Jones said, she awoke to a horrifying scene.

"When I looked at my grandson, he had a used condom all down his throat -- his tongue in it everything. And there was semen in the condom," she said.

Jones immediately took the condom out of the boy's mouth and called hotel management., she said.

Days later the child developed a fever, Jones said.

"That's when I had seen the open blisters inside of his mouth, inside of the bottom lip, all on his tongue," Jones said.

The boy is being tested for STDs and HIV but Jones' attorney said the family is awaiting the results before deciding how to proceed.

The hotel said it is examining the police report before providing further comment.


-dipi-
 
Bls: Efek Ngemut Kondom Bekas

Oh My Gosh kasihan banget tuh anak.. itu pengelola hotelnya gimana sih, masa sampah kayak gitu sampe luput dari petugas kebersihan?!!
 
Back
Top