TDW Club - Kendala Menstruasi

TDWClub

New member
Kendala-Menstruasi.jpg


Bagi kebanyakan wanita, kendala menstruasi dapat menjadi hambatan karena setiap bulan kita berurusan dengan kram, kembung, kelelahan, sakit otot, sakit kepala, masalah pencernaan, dan semua daftar penyakit lain hanya karena kita perempuan dewasa normal yang sehat yang tidak hamil. Anda akan berpikir bahwa akan ada cara yang lebih mudah bagi seorang wanita untuk benar-benar mengalami kendala menstruasi tapi sayangnya tampaknya seolah-olah sebagian besar wanita harus mengambil tindakan sendiri dan proaktif mengatasi rasa sakit dan ketidaknyamanan dari masalah ini.

Untuk melakukan itu secara efektif dapat membantu untuk memahami sedikit tentang mengapa biasanya ada begitu banyak rasa sakit dan ketidaknyamanan dengan menstruasi di hari pertama. Sebagian besar ini harus dilakukan dengan gelombang hormon tubuh perempuan untuk melakukan fungsi ini dengan benar. Hormon mempengaruhi tubuh dalam berbagai cara, dan yang banyak perempuan tidak mempengaruhi mereka pada sistem pencernaan. Banyak wanita mengeluh kembung, diare, dan gangguan pencernaan lain selama waktu mereka datang bulan. Ini hanyalah hormon dan hanya sementara. Masalah lain dan nyeri selama waktu bulan biasanya disebabkan oleh dehidrasi. Tubuh membutuhkan untuk memproduksi darah ekstra selama siklus dan darah sebagian besar terbuat dari air. Bila tidak ada cukup air dalam sistem untuk melakukan ini, tubuh akan menarik dari otot-otot dan organ. Hal ini biasanya mengapa wanita mengalami sakit kepala dan nyeri otot selama waktu ini. Daerah-daerah tersebut tubuh sedang lembab dan kram perut juga disebabkan oleh dehidrasi.

Kebanyakan wanita ragu untuk minum air selama siklus mereka dan bahkan membatasi jumlah air yang mereka minum karena mereka sering kembung, mereka anggap tubuh adalah penahan air maka mereka harus minum lebih sedikit. Ini sebenarnya adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan selama waktu satu bulan itu, minum banyak cairan tidak hanya akan membantu dengan kram namun akan mengurangi kembung juga.

Latihan fisik secara teratur sangat penting bagi perempuan untuk menghindari banyak rasa sakit mereka biasanya akan merasa selama waktu datang bulan. Latihan membuat otot-otot longgar dan lentur sehingga mereka tidak akan kejang atau sakit. Beberapa wanita juga melaporkan nyeri lebih ketika mereka makan banyak daging atau cokelat, Anda perlu mengetahui bagaimana makanan tertentu mempengaruhi Anda selama menstruasi hanya sebagian orang yang memiliki alergi menyadari hal ini juga.

Kebanyakan wanita merasa bahwa ketidaknyamanan atau kendala menstruasi adalah harga kecil untuk dibayar jika Anda proaktif dan menjaga dirimu baik-baik Anda mungkin dapat mengurangi rasa sakit yang Anda rasakan pada saat ini juga.

Selalu berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menggunakan informasi ini.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Kendala Menstruasi
 
Re: Bls: TDW Club - Kendala Menstruasi

thanks infonya gan lumayan nambah pengetahuan

________________________________________

fertilaid | Cara Cepat Hamil | Kesuburan Wanita | Manfaat ASI
 
Last edited by a moderator:
Back
Top