sperma di tangan, bisa hamil gak? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

Same hotel, Same room, Different price. Compare hotel prices and find the best deal, in Rupiah or US Dollar



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] sperma di tangan, bisa hamil gak?

bro...sis...>
gw bingung bgt nih...
setelah 6 hari setelah mens, gw memegang sperma tunangan, trus tangan gw yg terkena sperma megang benda2 lain, 30 menit kemudian gw buang air kecil dan membilas pke tangan gw td ( bekas sperma). apa bisa menyebabkan kehamilan bro?
gw cukup stress klo mikirinnya ...
help me...>
cewebiasa
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: sperma di tangan, bisa hamil gak?

tanya aj ke forum'silahkan bertanya,dipi menjawab'
naufal66
National Level

Post: 736
 
Reputasi: 23






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: sperma di tangan, bisa hamil gak?

Kutip:
Oleh cewebiasa View Post
bro...sis...>
gw bingung bgt nih...
setelah 6 hari setelah mens, gw memegang sperma tunangan, trus tangan gw yg terkena sperma megang benda2 lain, 30 menit kemudian gw buang air kecil dan membilas pke tangan gw td ( bekas sperma). apa bisa menyebabkan kehamilan bro?
gw cukup stress klo mikirinnya ...
help me...>
Sperma tidak dapat hidup lama pada udara bebas, segera setelah dia keluar di udara bebas, sperma akan mati. Andaikata sperma disemprotkan di permukaan kulit miss V sekalipun, sperma tidak serta merta dapat masuk ke dalam dan menimbulkan kehamilan. Memang tetap saja probabiltas untuk tidak hamil sekitar 95-99%, tidak serta merta 100%.
her_is_mine
National Level

Post: 1.918
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: sperma di tangan, bisa hamil gak?

Kutip:
Oleh her_is_mine View Post
Sperma tidak dapat hidup lama pada udara bebas, segera setelah dia keluar di udara bebas, sperma akan mati. Andaikata sperma disemprotkan di permukaan kulit miss V sekalipun, sperma tidak serta merta dapat masuk ke dalam dan menimbulkan kehamilan. Memang tetap saja probabiltas untuk tidak hamil sekitar 95-99%, tidak serta merta 100%.
Mantep ni jawapannya :finger:
Bintang212
National Level

Post: 526
 
Reputasi: 16

__________________
"When you see corruption being rewarded and honesty becoming a self-sacrifice ...
you may know that your society is doomed."





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: sperma di tangan, bisa hamil gak?

yang benar aja,
mana bisa hamil,,,,, ^^;
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.435
 
Reputasi: 138

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: sperma di tangan, bisa hamil gak?

Tapi bisa aja tuh hamil kalo dicolok pake tangan sperma bisa bertahan hidup selama 3 jam dlm suhu mrs. V.
Kalo udah Kun Fa Ya KUn, segalanya langsung terwujud
jmw01
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 358

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: sperma di tangan, bisa hamil gak?

Kutip:
Oleh jmw01 View Post
Tapi bisa aja tuh hamil kalo dicolok pake tangan sperma bisa bertahan hidup selama 3 jam dlm suhu mrs. V.
Kalo udah Kun Fa Ya KUn, segalanya langsung terwujud



lagian kok TS yang belom nikah bisa ya, pegang-pegang sperma cowok???
iseng benerrrrr~
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.435
 
Reputasi: 138

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: sperma di tangan, bisa hamil gak?

Mungkin perjalanan jauh.. Mr. P mual langsung muntah di tangan
jmw01
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 358

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: sperma di tangan, bisa hamil gak?

Kutip:
Oleh jmw01 View Post
Mungkin perjalanan jauh.. Mr. P mual langsung muntah di tangan
lupa minum ANTIMO, sih, ya
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.435
 
Reputasi: 138

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: sperma di tangan, bisa hamil gak?

Kutip:
Oleh cewebiasa View Post
bro...sis...>
gw bingung bgt nih...
setelah 6 hari setelah mens, gw memegang sperma tunangan, trus tangan gw yg terkena sperma megang benda2 lain, 30 menit kemudian gw buang air kecil dan membilas pke tangan gw td ( bekas sperma). apa bisa menyebabkan kehamilan bro?
gw cukup stress klo mikirinnya ...
help me...>
skarang masih telat ga?
Bintang212
National Level

Post: 526
 
Reputasi: 16

__________________
"When you see corruption being rewarded and honesty becoming a self-sacrifice ...
you may know that your society is doomed."
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
[ask]hamil,seltelur,sperma LemonWater Kesehatan 9
Wow, Ternyata Sperma Bisa Tembus Kain bla_bla_bla Kesehatan 16
Ual Baju Hamil Bahan Kaos,katun, Celana Hamil, Jeans Hamil, Legging Hamil bajuhamilcantik Kesehatan & Kecantikan 1
cwe nelen sperma ga bikin hamil kan? raoelchandra Kesehatan 10
Hamil tanpa sperma bla_bla_bla Kesehatan 10


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.