sperma di tangan, bisa hamil gak? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

sperma di tangan, bisa hamil gak?

bro...sis...>
gw bingung bgt nih...
setelah 6 hari setelah mens, gw memegang sperma tunangan, trus tangan gw yg terkena sperma megang benda2 lain, 30 menit kemudian gw buang air kecil dan membilas pke tangan gw td ( bekas sperma). apa bisa menyebabkan kehamilan bro?
gw cukup stress klo mikirinnya ...
help me...>
cewebiasa
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: sperma di tangan, bisa hamil gak?

tanya aj ke forum'silahkan bertanya,dipi menjawab'
naufal66
National Level

Post: 736
 
Reputasi: 23






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: sperma di tangan, bisa hamil gak?

Kutip:
Oleh cewebiasa View Post
bro...sis...>
gw bingung bgt nih...
setelah 6 hari setelah mens, gw memegang sperma tunangan, trus tangan gw yg terkena sperma megang benda2 lain, 30 menit kemudian gw buang air kecil dan membilas pke tangan gw td ( bekas sperma). apa bisa menyebabkan kehamilan bro?
gw cukup stress klo mikirinnya ...
help me...>
Sperma tidak dapat hidup lama pada udara bebas, segera setelah dia keluar di udara bebas, sperma akan mati. Andaikata sperma disemprotkan di permukaan kulit miss V sekalipun, sperma tidak serta merta dapat masuk ke dalam dan menimbulkan kehamilan. Memang tetap saja probabiltas untuk tidak hamil sekitar 95-99%, tidak serta merta 100%.
her_is_mine
National Level

Post: 1.918
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: sperma di tangan, bisa hamil gak?

Kutip:
Oleh her_is_mine View Post
Sperma tidak dapat hidup lama pada udara bebas, segera setelah dia keluar di udara bebas, sperma akan mati. Andaikata sperma disemprotkan di permukaan kulit miss V sekalipun, sperma tidak serta merta dapat masuk ke dalam dan menimbulkan kehamilan. Memang tetap saja probabiltas untuk tidak hamil sekitar 95-99%, tidak serta merta 100%.
Mantep ni jawapannya :finger:
Bintang212
National Level

Post: 526
 
Reputasi: 16

__________________
"When you see corruption being rewarded and honesty becoming a self-sacrifice ...
you may know that your society is doomed."





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: sperma di tangan, bisa hamil gak?

yang benar aja,
mana bisa hamil,,,,, ^^;
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 139

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: sperma di tangan, bisa hamil gak?

Tapi bisa aja tuh hamil kalo dicolok pake tangan sperma bisa bertahan hidup selama 3 jam dlm suhu mrs. V.
Kalo udah Kun Fa Ya KUn, segalanya langsung terwujud
jmw01
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 358

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: sperma di tangan, bisa hamil gak?

Kutip:
Oleh jmw01 View Post
Tapi bisa aja tuh hamil kalo dicolok pake tangan sperma bisa bertahan hidup selama 3 jam dlm suhu mrs. V.
Kalo udah Kun Fa Ya KUn, segalanya langsung terwujud



lagian kok TS yang belom nikah bisa ya, pegang-pegang sperma cowok???
iseng benerrrrr~
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 139

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: sperma di tangan, bisa hamil gak?

Mungkin perjalanan jauh.. Mr. P mual langsung muntah di tangan
jmw01
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 358

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: sperma di tangan, bisa hamil gak?

Kutip:
Oleh jmw01 View Post
Mungkin perjalanan jauh.. Mr. P mual langsung muntah di tangan
lupa minum ANTIMO, sih, ya
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 139

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: sperma di tangan, bisa hamil gak?

Kutip:
Oleh cewebiasa View Post
bro...sis...>
gw bingung bgt nih...
setelah 6 hari setelah mens, gw memegang sperma tunangan, trus tangan gw yg terkena sperma megang benda2 lain, 30 menit kemudian gw buang air kecil dan membilas pke tangan gw td ( bekas sperma). apa bisa menyebabkan kehamilan bro?
gw cukup stress klo mikirinnya ...
help me...>
skarang masih telat ga?
Bintang212
National Level

Post: 526
 
Reputasi: 16

__________________
"When you see corruption being rewarded and honesty becoming a self-sacrifice ...
you may know that your society is doomed."
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
[ask]hamil,seltelur,sperma LemonWater Kesehatan 9
Wow, Ternyata Sperma Bisa Tembus Kain bla_bla_bla Kesehatan 16
Ual Baju Hamil Bahan Kaos,katun, Celana Hamil, Jeans Hamil, Legging Hamil bajuhamilcantik Kesehatan & Kecantikan 1
cwe nelen sperma ga bikin hamil kan? raoelchandra Kesehatan 10
Hamil tanpa sperma bla_bla_bla Kesehatan 10


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.