Sebutkan nama makanan unik dan aneh
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Sebutkan nama makanan unik dan aneh

Kutip:
Oleh Megha View Post
Pernah makan nasi goreng bukit ibu, emang dasar tuh nasi, dibikin bentuknya 2 gunung dan dibagian ujungnya ditaruh sosis jadi mirip wakakakakkk...

yg beginian ga dikasih tau ke boss?
Bintang212
Bintang212 Bintang212 is offline
National Level

Post: 526
 
Reputasi: 16

__________________
"When you see corruption being rewarded and honesty becoming a self-sacrifice ...
you may know that your society is doomed."
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Sebutkan nama makanan unik dan aneh

KaLeng = KadaL Goreng
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Sebutkan nama makanan unik dan aneh

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
KaLeng = KadaL Goreng
Nah klo kadal goreng yg ada juga disangray non. Aku pernah makan kadal sangray, katanya obat asma.
Bintang212
Bintang212 Bintang212 is offline
National Level

Post: 526
 
Reputasi: 16

__________________
"When you see corruption being rewarded and honesty becoming a self-sacrifice ...
you may know that your society is doomed."





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Sebutkan nama makanan unik dan aneh

Kutip:
Oleh Bintang212 View Post
yg beginian ga dikasih tau ke boss?
Wahduuuuwwwhhh kalo yang kayak gini cepet ya tanggapannya ck ck ck
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Sebutkan nama makanan unik dan aneh

Mie Kopyok
ValerianaFoliery
ValerianaFoliery ValerianaFoliery is offline
City Level

Post: 312
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Sebutkan nama makanan unik dan aneh

Hemm... dikawasan BSD sempet nyipin bakso jabrik, walaupun bentuknya gak begitu unik, bentuk baksonya emang gak rata gitu tapi bisa dijamin rasanya nendaanng...!!

ada lagi Soto SIKIL KORENG, asli ini makanan namanya nyeleneh banget tapi ternyata ini adalah sejenis makanan dengan kikil sapi yang potongannya itu bulet-bulet dan ditengahnya diberi daging cincang, nah ternyata itulah koreng yang disebut tapi wujud makanan tersebut gak sejijik namanya kok

Dan satu lagi di kawasan D'best fatmawati eh atau Blok M yah lupa aku ada warung Rawon Setan beeuuhh mantep kuahnya
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Sebutkan nama makanan unik dan aneh

mi blenyek
(dari mie gepeng bahan dasarnya)
Larc
Larc Larc is offline
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133

__________________





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Sebutkan nama makanan unik dan aneh

Jalangkote
DD202KZ
DD202KZ DD202KZ is offline
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93

__________________
Ummu Shofie






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Sebutkan nama makanan unik dan aneh

Nasi bego
kharinuts kharinuts is offline
Village Level

Post: 40
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Sebutkan nama makanan unik dan aneh

bajigur (eh minuman ga boleh yah )
torpedo coba tebak apa itu
Larc
Larc Larc is offline
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Makanan Aneh di Berbagai Negara* chickenfighter Memasak & Makanan 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.