Bahagia (Karena Kita Berbeda)

y3hoo

New member
Ketika kau kecewa karena tidak memperoleh apa yang kau kehendaki, terimalah dan bergembiralah, karena Tuhan sedang memikirkan sesuatu yang lebih baik untuk dirimu. Saat terjadi sesuatu padamu, baik atau buruk, pertimbangkanlah artinya ….
Ada suatu maksud untuk setiap kejadian dalam kehidupan, mengajarmu bagaimana lebih seringkali tertawa atau tidak terlalukeras menangis. Kau tidak dapat memaksa seseorang mencintaimu, apa yang dapat kau perbuat hanyalah membiarkan dirimu untuk dicintai, selebihnya ada pada orang itu untuk menilai dirimu. Ukuran cinta adalah saat kau mencintai tanpa batas.

Menakjubkan, itu kata yang bisa saya ucapkan ketika membaca beberapa bait dari tulisan di blog tersebut, indah tanpa diperindah, menggurui tanpa menjadi guru dan yang jelas tepat sasaran.
Karena itulah sebenarnya hidup, dalam hampir tiap agama selalu ditekankan sikap untuk saling menghormati antar manusia atau kalau istilahnya Hubungan manusia dengan Mahluk itu perlu selalu di pupuk dan di jaga, karena kita tahu sebagai mahluk sosial, manusia selalu berubah entah karena membaca koran, melihat TV, blogwalking atau dari sumber sumber yang tak terbatas ini.

Jangan Mempersulit hal yang Mudah, dan jangan Mempermudah hal yang Sulit.
Semangat Menghadapi hidup, berfikir positif dan selalu bisa menempatkan sesuatu pada tepatnya itulah resep bahagia
 
Bls: Bahagia (Karena Kita Berbeda)

[lang=en]umm... nothing sadness can avoided by all people but all people needed for take care each other can make a people avoid the sadness.[/lang]
 
Bls: Bahagia (Karena Kita Berbeda)

Woow...nice posting, moga smua teman2 di ii seperti yg ditulis dlam artikel ini... :D
 
Back
Top