Terapi Cesium

Miyuki

New member
Terapi Cesium

radrex-i.jpg


Cesium, Terapi. Cara pengobatan dengan pesawat yang menggunakan unsur radioaktif dan Cesium, yaitu 137 Ce yang berkekuatan 0,6 MeV (Megaelektro Volt); terutama dilakukan untuk melawan tumor. Unsur radioaktif Cesium mi memancarkan sinar gamma yang dipergunakan dalam radio terapi.

Tumor ganas yang dapat diberi terapi Cesium antara lain adalah, tumor ganas payudara, tumor ganas poros usus, tumor ganas alat kelamin, dan lain-lain.
Dosis radiasi seluruhnya berjumlah 6.000 rad yang diberikan tahap demi tahap.
Cesser-Clause (Per.). Dalam hukum pengangkutan: clausula (syarat) dalam penjanjian pengangkutan, di mana ditentukan bahwa pengirim tak bertanggung jawab atas piutang-piutang terhadap penerima; dipakai terutama dalam pen-charter- an (yang dalam hukum dibedakan dan *pengang kutan).
 
Bls: Terapi Cesium

. Dalam hukum pengangkutan: clausula (syarat) dalam penjanjian pengangkutan, di mana ditentukan bahwa pengirim tak bertanggung jawab atas piutang-piutang terhadap penerima; dipakai terutama dalam pen-charter- an (yang dalam hukum dibedakan dan *pengang kutan).
yang ini maksudnya gimana?
 
Bls: Terapi Cesium

Efek terapi ini sama bahayanya dgn kemoterapi & 1 lg muaahaaall.
 
Bls: Terapi Cesium

Jangan selalu percaya mulut manis dokter untuk kemoterapi atau terapi radio aktif.. sodara saya kanker usus tadinya udah mendingan & sehat setelah minum Niwana SOD, eeh dirayu dokter untuk terapi cesium, katanya teknik pengobatan baru bagi penderita kanker sembuh dlm waktu 1 jam & biaya sekali terapi Rp. 35 juta.

Setelah melaksanakan terapi itu emang bagus sih diterapi pertama. pas masuk terapi ke-3.. tuh usus jebol & rusak parah.. sekarang sodara saya sungguh menyedihkan kondisinya.. badannya kurus, perutnya dilubangi untuk BAB & kemana" mesti bawa bungkusan plastik. Dokter biadab!!! :finger:
 
Back
Top